Breaking News:

Bursa Transfer Liga Inggris

CHELSEA Ajukan Tawaran 70  Juta Pounds Plus Tammy Abraham untuk Dapatkan Haaland

Kompetisi 2020/21 melihat Haaland menjarah sebanyak 41 gol dan membuat 12 assist untuk rekan satu timnya dalam 41 pertandingan di semua kompetisi

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Sempremilan
Erling Haaland, penyerang Borussia Dortmund Bundesliga Jerman 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Chelsea dilaporkan telah membuat tawaran pembukaan sebesar 70 juta pounds plus Tammy Abraham untuk mengamankan penandatanganan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut laporan dari jurnalis Turki Ekrem Konur, Chelsea telah mengambil langkah pertama dalam mengejar mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland

Kampiun Liga Champions UEFA ini dikabarkan telah mengajukan tawaran pemain-plus-tunai untuk pemain Norwegia, menawarkan biaya 70 juta pounds dengan Tammy Abraham sebagai bagian dari kesepakatan.

Sekadar informasi, Haaland telah tumbuh menjadi salah satu penyerang tengah yang paling diminati di Eropa selama beberapa tahun terakhir.

Setelah eksploitasi yang menakjubkan dengan raksasa Austria RB Salzburg, pemain berusia 20 tahun itu menyegel transfer ke Dortmund pada Januari tahun lalu, menolak minat dari beberapa klub saat itu.

Dan selama delapan belas bulan bersama raksasa Jerman, sang penyerang telah melihat reputasinya tumbuh berlipat ganda.

Kompetisi 2020/21 melihat Haaland menjarah sebanyak 41 gol dan membuat 12 assist untuk rekan satu timnya dalam 41 pertandingan di semua kompetisi, membantu Dortmund meraih finis empat besar di Bundesliga dan memenangkan DFB Pokal.

Erling Haaland beradan di markas Manchester City jelang perempat final Liga Champions
Erling Haaland beradan di markas Manchester City jelang perempat final Liga Champions (uefa.com)

Seiring reputasi yang berkembang, minat pada jasanya juga berlipat ganda, dengan hampir setiap klub super di Eropa berlomba-lomba untuk merekrutnya.

Namun, sepertinya Chelsea yang melakukan langkah pertama dalam upaya untuk mencoba merekrut pemain internasional Norwegia itu.

The Blues membutuhkan striker baru karena Timo Werner gagal membuat dampak yang diharapkan sementara Olivier Giroud menatap masa depan yang tidak pasti di klub.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved