Breaking News:

Laliga

Barcelona Berpeluang Boyong Gelandang Manchester United

Agen gelandang Belanda telah menawarkan Barcelona kesempatan untuk mengontraknya, karena ia ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
https://twitter.com/Donny_beek6
Donny Van de Beek 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona FC dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Donny van de Beek dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sport, gelandang asal Belanda ini telah menawarkan dirinya ke Barcelona melalui agennya. 

Sebagaimana diketahui, Blaugrana memang tengah mencari alternatif gelandang menyusul kegagalan mereka memboyong Georginio Wijnaldum.

Adapun Donny van de Beek bergabung dengan Manchester United dari Ajax musim panas lalu dalam transfer marquee untuk klub.

Namun, langkah itu tidak berjalan seperti yang dibayangkan sedikit pun untuk gelandang Belanda, yang sejauh ini harus bermain sebagai pemain pengganti bagi jimat Manchester United Bruno Fernandes.

Sementara ia tampil 36 kali di semua kompetisi untuk Setan Merah, hanya 15 dari penampilannya sejak awal, jumlah yang cukup kecil mengingat klub memainkan 61 pertandingan musim lalu.

Baca juga: Everton Dikabarkan Segera Umumkan Mantan Bos Liverpool sebagai Manajer Baru

Raksasa Catalan berada di Bursa Transfer Pemain untuk mencari gelandang musim panas ini, karena Philippe Coutinho adalah surplus untuk persyaratan sementara Riqui Puig dan Carles Alena belum menjadi bagian besar dari rencana Ronald Koeman.

Sedangkan Ilaix Moriba telah meringankan kebutuhan seorang gelandang sampai batas tertentu, tetapi dengan Miralem Pjanic tertarik untuk kembali ke Italia, itu adalah langkah yang bijaksana bagi Barcelona untuk menambah amunisi di sektor gelandang.

Baca juga: AC MILAN Ikut Berburu Junior Messias Bersama Torino, Atalanta dan Napoli

Agen gelandang Belanda telah menawarkan Barcelona kesempatan untuk mengontraknya, karena ia ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini untuk mendapatkan karirnya kembali ke jalurnya.

Barcelona belum secara resmi menanggapi tawaran itu, tetapi diperkirakan akan menolaknya, karena mereka mencari opsi lain.

Nicolo Barella telah diidentifikasi sebagai salah satu alternatif untuk Wijnaldum, dengan beberapa lainnya juga dikaitkan.

Satu hal yang tampaknya pasti, bagaimanapun, adalah bahwa Barcelona tidak akan menandatangani rekan senegaranya van de Beek dari Manchester United musim panas ini.

Praktis, pemain Belanda itu sekarang harus mencari tujuan lain di mana ia dapat menghidupkan kembali karirnya. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved