Breaking News:

La Liga

ADIOS, SERGIO RAMOS: Real Madrid Lepas Kapten Los Blancos, Madridista Geram

Target transfer Manchester United akan meninggalkan Los Blancos musim panas ini setelah 16 tahun sukses di Santiago Bernabeu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Sergio Ramos 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid telah membenarkan kepergian bek tengah dan kapten mereka, Sergio Ramos.

Target transfer Manchester United akan meninggalkan Los Blancos musim panas ini setelah 16 tahun sukses di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid CF mengumumkan bahwa besok, Kamis, 17 Juni, pukul 12:30, akan klub akan memberikan penghormatan dan perpisahan kepada kapten kami Sergio Ramos, dengan kehadiran presiden Florentino Pérez,” tulis pernyataan klub dikutip Tribun Jogja dari Daily Star Sport.

"Selanjutnya, Sergio Ramos akan muncul di hadapan media pada konferensi pers daring.

Ramos bergabung dengan Real Madrid dari Sevilla pada tahun 2005 dan telah membuat 671 penampilan dan mencetak 101 gol yang luar biasa dalam 16 tahun yang sangat sukses di Bernabeu.

Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November 2020.
Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November 2020. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Pemain berusia 35 tahun itu pergi setelah memenangkan lima gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, empat gelar Liga Champions, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Spekulasi mengenai masa depan Ramos telah berlimpah selama beberapa waktu, dengan negosiasi mengenai kesepakatan baru dilaporkan terhenti karena masalah upah.

Terlepas dari ketidakpastian, baru-baru ini pada hari Selasa tampaknya pemain Spanyol itu masih bisa menandatangani kontrak satu tahun baru untuk tetap di ibu kota Spanyol.

Berita keluarnya Ramos akan disambut oleh sejumlah klub top Eropa, termasuk beberapa di Liga Premier, yang akan mengincar bek tengah veteran musim panas ini.

Chelsea dan Manchester United adalah dua tim yang bisa mendapatkan jasa pemain Spanyol itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved