Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Opsi Rossoneri Permanenkan Tonali Berakhir

Rossoneri sebelumnya terlibat dalam tarik ulur dengan klub Lombardy atas gelandang berbakat setelah mereka ingin mencoba dan mengubah persyaratan awal

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli berjabat tangan dengan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dan Brescia terus berupaya menyelesaikan kesepakatan untuk transfer permanen Sandro Tonali.

Rossoneri sebelumnya terlibat dalam tarik ulur dengan klub Lombardy atas gelandang berbakat karena mereka ingin mencoba dan mengubah persyaratan awal.

Di kesepakatan musim panas lalu, AC Milan membayar pinjaman € 10 juta dengan opsi € 15 juta untuk beli ditambah bonus €10 juta dan persentase penjualan kembali 15% di masa mendatang.

Menurut MilanNews, batas waktu klub Merah-Hitam dalam hal menggunakan opsi pembelian mereka untuk Tonali telah berakhir sebagai bagian dari perjanjian dengan Brescia Agustus lalu.

Namun, dilaporkan bahwa hal ini tidak menjadi masalah karena AC Milan dan presiden Brescia Massimo Cellino berusaha untuk menemukan solusi terbaik.

Gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali (kiri) memperebutkan bola dengan gelandang Swedia Sampdoria Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferrari di Genoa pada 6 Desember 2020.
Gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali (kiri) memperebutkan bola dengan gelandang Swedia Sampdoria Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferrari di Genoa pada 6 Desember 2020. (Andreas SOLARO / AFP)

Dialog antar pihak akan berlanjut dalam beberapa hari mendatang, sementara Tonali ingin terus bermain untuk klub masa kecilnya, AC Milan.

Sedangkan Sandro Tonali, disebut tidak tertarik pindah ke klub lain dan ingin menyelesaikan transfer permanennya ke AC Milan meskipun ada minat dari Juventus.

Manajemen AC Milan sedang dalam pembicaraan untuk merevisi syarat dan ketentuan awal perjanjian dengan Brescia untuk kontrak gelandang berusia 21 tahun itu.

Evaluasi teknis berarti bahwa Rossoneri ingin mendapatkan diskon untuk pembelian tersebut, yang tentu saja bisa mencapai €35 juta.

Menurut La Gazzetta dello Sport via MilanNews, pemain asal Italia itu hanya ingin bertahan di AC Milan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved