Breaking News:

Liga Italia

AC MILAN Ikut Berburu Junior Messias Bersama Torino, Atalanta dan Napoli

AC Milan dikabarkan bergabung dengan Torino, Atalanta dan Napoli untuk memperebutkan pemain berbakat Crotone Junior Messias

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
via football-italia
Junior Messias 

Tribunjogja.com Italia === AC Milan dikabarkan bergabung dengan Torino, Atalanta dan Napoli untuk memperebutkan pemain berbakat Crotone Junior Messias.

Pemain Brasil berusia 30 tahun ini menghabiskan sebagian besar karirnya di klub Liga Italia level bawah.

Debutnya musim Serie A memang tak mulus karena Crotone degradasi, tapi Messias menandai kemampuannya dengan sembilan gol dan empat assist.

Dikabarkan pula Torino sudah melakukan pembicaraan lanjutan, tetapi La Gazzetta dello Sport mengklaimsekarang beberapa tim Serie A lainnya juga ikut serta.

Harga yang diminta untuk Crotone adalah €12 juta, jadi AC Milan, Atalanta, dan Napoli juga menunjukkan minat pada Messias.

Bakatnya diproyeksikan dengan peran sebagai striker pendukung, trequartista di belakang penyerang, atau bahkan sebagai gelandang kreatif.

Baca juga: AC MILAN: Berita Gembira untuk Milanisti, Maldini Bakal Bertemu Granovskaia Hari Ini

Jika dia datang ke Rossoneri, Messias bisa jadi sebagai pewaris alami Hakan Calhanoglu yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni.

Selain itu AC Milan dikabarkan ingin secepatnya menyelesaikan transfer penyerang tengah Olivier Giroud dari Chelsea.

Ini akan menjadi minggu yang sibuk bagi manajemen AC Milan yang sedang bekerja untuk menyiapkan skuad untuk 2021-22 dan kembali ke Liga Champions.

MilanNews menyebutkan empat transfer yang akan menjadi pusat perhatian minggu ini yakni transfer permanen Fikayo Tomori, pembicaraan kontrak Brahim Diaz, kemudian perekrutan Olivier Giroud atau Edin Dzeko.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved