Breaking News:

Jawa

Polres Magelang Kota Lantik Wakapolres Baru dan Tiga Pejabat Utama di Lingkungannya

Polres Magelang Kota lakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Wakapolres dan tiga pejabat utama di lingkungan Polres Kota Magelang.

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Polres Magelang Kota Lantik Wakapolres Baru dan Tiga Pejabat Utama di Lingkungannya 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Polres Magelang Kota lakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Wakapolres dan tiga pejabat utama di lingkungan Polres Kota Magelang.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Plt Kapolres Magelang Kota Polda Jawa tengah AKBP R. Fidelis Purna Timoranto. 

"Pergantian jabatan Wakapolres dari Kompol Dwi Retnowati Kepada Kompol Supriyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Bajarnegara," jelas Plt Kapolres Magelang Kota Polda Jawa tengah AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, Rabu (16/06/2021).

Selanjutnya Kompol Dwi Retnowati, akan menjabat sebagai Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jawa tengah.  

Baca juga: Polres Magelang Berhasil Ringkus Komplotan Pencuri Uang Puluhan Juta Rupiah

Untuk tiga jabatan utama Polres Magelang Kota di antaranya Kompol Sri Wigiyanti yang sebelumnya sebagai Kepala bagian Perencanaan (Kabagren) menggantikan Kompol Setyo Wijanarko yang akan memasuki purna tugas pada tanggal 1 Juli 2021. 

Sedangkan jabatan Kabagren akan diemban oleh AKP Siti Makbul, yang semula menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Magelang Kota. 

"Kemudian, Kapolsek Magelang Tengah dari AKP Sukma Galuh Handoko, diserahkan kepada AKP Heryubowo dan AKP Galuh akan mengisi jabatan Kasubbag Binopos yang semula dijabat AKP Heryubowo," terangnya.

Dalam Upacara serah terima jabatan,  Plt Kapolres Magelang Kota AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, juga mengambil mengambil sumpah jabatan pejabat baru dan dilakukan penandatanganan berita acara sertijab.

Berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas yang disaksikan peserta upacara yang terdiri anggota perwakilan masing masih satuan fungsi dan Polsek jajaran.

Baca juga: Polres Magelang Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Handphone di Muntilan 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved