Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Berita Gembira untuk Milanisti, Maldini Bakal Bertemu Granovskaia Hari Ini

Rossoneri disebut yakin akan mencapai kesepakatan dengan The Blues untuk transfer Olivier Giroud

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Daniel MIHAILESCU / AFP
Thomas Tuchel (kiri) dan striker Chelsea Olivier Giroud pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest, Rabu 24 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur AC Milan Paolo Maldini dilaporkan akan bertemu dengan direktur Chelsea Marina Granovskaia hari ini.

Rossoneri disebut yakin akan mencapai kesepakatan dengan The Blues untuk transfer Olivier Giroud, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Chelsea sebelumnya memang telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak striker Prancis hingga Juni 2022.

Namun penyerang asal Prancis tersebut masih bisa meninggalkan London Selatan dengan status bebas transfer.

Agennya telah mengungkapkan bahwa Chelsea berjanji untuk membebaskan pemain berusia 34 tahun itu jika dia menerima tawaran dari luar Liga Premier Inggris.

Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020.
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. (DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP)

AC Milan telah melakukan pembicaraan dengan pemenang Piala Dunia 2018 Prancis dan dilaporkan telah mencapai kesepakatan atas kontrak dua tahun € 4 juta per tahun.

Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk mengontrak mantan penyerang Arsenal itu dengan status bebas transfer.

Giroud bersedia pindah ke Milan dan menurut Calciomercato.com, perwakilan kedua klub akan bertemu hari ini untuk membahas kemungkinan transfer mantan pemain Arsenal itu.

Klub Merah-Hitam membutuhkan setidaknya satu striker baru untuk musim 2021-2022, mengingat Zlatan Ibrahimovic masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut.

Pemain asal Swedia itu sedang menjalani terapi konservatif, tetapi menurut laporan La Gazzetta dello Sport, ia bisa menjalani operasi lutut jika kondisi fisiknya tidak membaik pada akhir bulan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved