Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Rossoneri Ngebet Rekrut Giroud, Dzeko Bisa Jadi Alternatifnya

AC Milan dikabarkan ingin secepatnya menyelesaikan transfer penyerang tengah Olivier Giroud dari Chelsea.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @ChelseaFC
Gol salto Olivier Giroud saat laga antara Chelsea kontra Atletico Madrid pada leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dikabarkan ingin secepatnya menyelesaikan transfer penyerang tengah Olivier Giroud dari Chelsea.

Ini akan menjadi minggu yang sibuk bagi manajemen AC Milan yang sedang bekerja untuk menyiapkan skuad untuk 2021-22 dan kembali ke Liga Champions.

MilanNews menyebutkan empat transfer yang akan menjadi pusat perhatian minggu ini yakni transfer permanen Fikayo Tomori, pembicaraan kontrak Brahim Diaz, kemudian perekrutan Olivier Giroud atau Edin Dzeko.

Baca juga: EURO 2020: Inilah Kiper Pengganti Dean Henderson yang Cedera untuk Timnas Inggris

Baca juga: EURO 2020: ITALIA vs SWISS - Preview, Prediksi Susunan Pemain, dan Kabar Terkini

Tujuan Paolo Maldini dan Ricky Massara sederhana: adalah memberikan Pioli skuad yang kompetitif di tiga lini (Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions) dengan setidaknya dua pemain per posisi.

Menurut laporan, striker Roma Edin Dzeko bisa menjadi alternatif bagi Rossoneri jika gagal mendatangkan penyerang Prancis itu.

Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020.
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. (DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP)

Tuttosport melaporkan AC Milan ingin merampungkan kesepakatan dengan pemain internasional Prancis dalam beberapa hari ini.

Laporan itu mengungkapkan klub Merah-Hitam telah menghubungi perwakilan Giroud kemarin.

Hasilnya, muncul kontrak dua tahun senilai € 4 juta, dengan kemungkinan termasuk opsi perpanjangan untuk tahun ketiga.

Baca juga: Bukan Mistis, Ini Manfaat Ajaib Daun Kelor: Melawan Diabetes Hingga Racun Arsenik

Setelah persyaratan kesepakatan ditetapkan, agen penyerang harus pergi ke Chelsea untuk mengakhiri kontraknya dengan The Blues.

Oleh karena itu, AC Milan ingin mempercepat pembicaraan kesepakatan, tetapi mencari alternatif untuk berjaga-jaga.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved