Breaking News:

Persiba Bantul

Setelah Uji Coba Lawan Barito Putera, Persiba Bantul Berencana Uji Coba Lawan PSKC Cimahi

Juni ini, Persiba Bantul akan menjalani uji coba sebanyak tujuh kali, termasuk dengan kontestan Liga Indonesia dan klub lokal DIY.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin
Persiba Bantul berlatih di lapangan Dwi Windu, Bantul, Selasa (15/6/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Pelatih Persiba Bantul, Suwandi HS menyebut timnya kini masih diperhitungkan di sepak bola Tanah Air.

Ungkapan tersebut ia kemukakan setelah Persiba Bantul banyak menerima tawaran uji coba dengan tim Liga 2 dan Liga 1 Indonesia.

"Alhamdulillah Persiba Bantul ini banyak yang mau uji coba, kemarin kita sempat lawan tim Liga 1, Barito Putera, ini juga saya sudah dapat info dari tim Liga 2, PSKC Cimahi ingin uji coba sama kita," kata Suwandi saat ditemui seusai sesi latihan Persiba Bantul di Lapangan Dwi Windu, Selasa (15/6/2021).

Pada bulan Juni 2021 ini Suwandi mengatakan jika anak asuhnya akan menjalani uji coba sebanyak tujuh kali, termasuk dengan kontestan Liga Indonesia serta klub-klub lokal DIY.

Baca juga: Persiba Bantul Akan Jalani 7 Kali Uji Coba Tertutup Bulan Ini, Manajemen Imbau Suporter Tidak Datang

Namun, laga uji coba Persiba Bantul nanti akan dilakukan secara tertutup, lantaran angka penularan COVID-19 di DIY semakin meningkat.

Maka upaya itu sebagai antisipasi munculnya kerumunan di sekitar atau di dalam stadion yang berakibat semakin merebaknya COVID-19.

"Kita adakan uji coba, tapi ini tertutup untuk umum, toh tim ini juga belum fix kita ambil semua pemainnya," ujarnya.

Senada dengan itu, asisten pelatih Persiba Bantul, Sudarmaji juga bercerita jika pada uji coba sebelumnya sempat ada beberapa oknum suporter yang nekat memanjat ke stadion untuk menonton laga uji coba.

"Kemarin itu ternyata informasinya bocor, sampai-sampai banyak oknum suporter Persiba Bantul yang datang, akhirnya polisi datang untuk ikut mengamankan," kata pria yang akrab disapa Darmo itu.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved