Breaking News:

Pak Sekda Kena Gerebek Saat Asik-asik Bersama 5 Wanita Muda

Yafeti Nazara Sekretaris Daerah (Sekda) Nias Utara, Sumatera Utara, tertangkap melakukan pesta narkoba bersama lima wanita muda

Editor: Iwan Al Khasni
Kolase Tribunnews: TRIBUN MEDAN/M FADLI TARADIFA dan TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
(Kiri) Foto para wanita yang menemani Sekda Nias Utara dan (Kanan) Foto Sekda Nias Utara saat berada di kantor polisi. 

TRIBUNJOGJA.COM NIAS --- Yafeti Nazara Sekretaris Daerah (Sekda) ">Nias Utara, Sumatera Utara, tertangkap melakukan pesta narkoba bersama lima wanita muda di sebuah tempat hiburan malam di Medan .

Tak hanya sekda yang diamankan dalam razia tersebut, polisi juga mendapati dua pejabat BUMD yakni Yuliman Azwir Zega (42) dan Ronald Alexander Ginting (39).

Ketiga pejabat itu ditemani Johannes Simarmata (31) warga Dusun Mulia, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama.

Mereka amankan tim gabungan Polrestabes Medan yang melaksanakan kegiatan razia prokes di Kota Medan pada Minggu (13/6/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Sekda bersama dua orang lainnya yang mengkonsumsi narkoba masih menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Sementara lima wanita muda yang diamankan oleh tim gabungan yakni Arnis Sri Rejeki Winata alias Anisa (30), Roris Indah Dwiana Sitorus (22), Dila Septiana (33), Erwiranita Sembiring (39) dan Ade Lia Lestari (31).

Sekda Yafeti Nazara Mabuk Ekstasi

Sekda Nias Utara Yafeti Nazara saat dipamerkan dalam gelar pemaparan di Polrestabes Medan, Senin (14/6/2021).
Sekda Nias Utara Yafeti Nazara saat dipamerkan dalam gelar pemaparan di Polrestabes Medan, Senin (14/6/2021). (TRIBUN MEDAN/M FADLI TARADIFA)

Saat digerebek petugas, Sekda Nias Utara Yafeti Nazara diduga mabuk ekstasi bersama dua pejabat BUMD dan sejumlah mahasiswi cantik.

Dari dalam ruangan yang ditempati Sekda Nias Utara Yafeti nazara ditemukan satu butir pil ekstasi dan 12 unit handphone.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved