Breaking News:

JogjaKita Kampanyekan Baju Adat Khas Jogja Sambil Bagi-Bagi Hadiah! Begini Caranya

JogjaKita adalah aplikasi transportasi dan belanja online asli dari Jogja yang terlahir dari gerakan semangat gotong royong warga Yogyakarta

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
JogjaKita Kampanyekan Baju Adat Khas Jogja Sambil Bagi-Bagi Hadiah 

TRIBUNJOGJA.COM - Pembaca di wilayah Yogyakarta pasti tidak asing dengan JogjaKita.

Ya, JogjaKita adalah aplikasi transportasi dan belanja online asli dari Jogja yang terlahir dari gerakan semangat gotong royong warga Yogyakarta untuk membangun ekosistem ekonomi bersama driver, user dan merchant. 

Dengan identitas berwarna merah-putih yang mencolok sesuai dengan logonya, driver JogjaKita beroperasi di wilayah Kota dan Kabupaten di Provinsi D.I. Yogyakarta.

Dengan semangat menjunjung tinggi local pride atau kearifan lokal di Yogyakarta, JogjaKita menggelar campaign bersama drivernya dengan tema “Driver JogjaKita BerSurjan".

Dimana selama satu minggu kedepan, driver JogjaKita akan beroperasi sambil mengenakan seragam Lurik atau Surjan, pakaian adat khas Yogyakarta.

JogjaKita Kampanyekan Baju Adat Khas Jogja Sambil Bagi-Bagi Hadiah
JogjaKita Kampanyekan Baju Adat Khas Jogja Sambil Bagi-Bagi Hadiah (ist)

Hal ini bertujuan untuk mengenalkan dan mengingatkan kembali masyarakat akan pakaian budaya asli Yogyakarta.

Pada momen ini pengguna JogjaKita juga berkesempatan mendapatkan bonus saldo Rp. 50.000! Wow! bagaimana ya caranya? 

Caranya cukup gunakan aplikasi JogjaKita untuk memesan layanannya dan temukan driver yang mengenakan Surjan, lalu selfie bersama driver dan post di Instagram disertai dengan caption yang menarik dan hashtag #DriverJogjaKitaBerSurjan. Jangan lupa tag akun @JogjaKita_Official dan 3 temanmu.

Periode event ini dimulai dari 14-20 Juni 2021. Hanya satu minggu saja lho! Jangan sampai kelewatan yaa

Selain event JogjaKita BerSurjan, masih banyak lagi event dan program menarik dan tentunya bonus dan hadiah yang melimpah dan menguntungkan untuk pengguna dan mitra JogjaKita.

Pengguna dapat meng-install aplikasi JogjaKita dan Follow Official Instagram Account @JogjaKita_Official dan tunggu notifikasi pengumuman eventnya di hp anda.

Dengan tarif yang lebih hemat dari kompetitor serta program-program menarik yang diluncurkan ditambah dengan banyak hadiah dan bonus, Aplikasi JogjaKita optimis dapat terus berkembang bersama masyarakat Yogyakarta menjadi leader di Jogja, dan tumbuh membangkitkan perekonomian di Yogyakarta. (rls/adv)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved