Breaking News:

EURO 2020

Channel TV Siaran Langsung EURO Dini Hari Ini SPANYOL vs SWEDIA - Prediksi Skor

Channel TV dan Prediksi Skor Spanyol vs Swedia Selasa dini hari ini. Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Eropa (EURO) 2020 di RCTI MolaTV

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
https://www.instagram.com/officialrcti
Spanyol vs Swedia, EURO 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Spanyol akan memburu trofi Piala Eropa keempat dengan mengawali laga melawan Swedia malam ini, tepatnya Selasa dini hari 15 Juni 2021. Siaran Langsung Spanyol vs Swedia di EURO 2020 dini hari ini tayang di Channel Tv partner lewa Live Streaming RCTI MolaTV pukul 02.00 WIB. 

Logo resmi UEFA EURO 2020
Logo resmi UEFA EURO 2020 (dok.istimewa)

Spanyol berusaha untuk memenangkan Kejuaraan Eropa kali keempat, yang akan menjadikan mereka tim paling sukses dalam sejarah kompetisi.

Lawan mereka, Swedia akan berusaha untuk lolos dari babak grup untuk pertama kalinya sejak Euro 2004, ketika mereka lolos. ke perempat final.

Baca juga: Channel TV Siaran EURO Malam Hari Ini SPANYOL vs SWEDIA

Persiapan Spanyol untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini jauh dari ideal, dengan kapten Sergio Busquets dan kemudian bek Diego Llorente dites positif terkena virus corona secara berurutan.

Pasukan Luis Enrique bermain imbang 0-0 dengan Portugal dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen pertama mereka pada 4 Juni tetapi terpaksa menurunkan tim U-21 mereka untuk pertandingan melawan Lithuania pada 8 Juni, dengan tim utama diisolasi karena tes positif Busquets.

Tim U-21 Spanyol tampil luar biasa melawan Lithuania, dengan Hugo Guillamon, Brahim Diaz, Juan Miranda dan Javi Puado di daftar pencetak gol,

dan hasilnya memperpanjang rekor tak terkalahkan Spanyol di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan, termasuk kemenangan dalam tiga pertandingan mereka. empat pertandingan terakhir.

Baca juga: Prediksi Formasi Line Up SPANYOL vs SWEDIA dan Channel TV Siaran Langsung EURO Malam Hari Ini

La Roja telah memenangkan kompetisi ini pada tiga kesempatan sebelumnya, sejajar dengan Jerman, dan sekarang akan mencari untuk keluar sendiri dalam hal piala, setelah menang pada tahun 1964, 2008, dan 2012.

Sudah beberapa tahun yang sulit bagi Spanyol di sepak bola internasional, tersingkir dari Piala Dunia 2014 di babak penyisihan grup,

sebelum hanya mencapai babak 16 besar di Euro 2016 dan Piala Dunia 2018; mereka tidak bisa dihapuskan pada level ini, dan akan mengincar awal yang sempurna untuk Grup E pada Senin malam.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved