Breaking News:

Serie A

AC MILAN Jadikan Simon Kjaer Kapten Tim Rossoneri setelah Usulan Milanisti?

Tagar #KjaerCapitano viral di Twitter, karena penggemar ingin memberikan penghargaan kepada kapten Denmark atas tindakannya menyelamatkan Eriksen

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Simone Verdi dijegal Simon Kjaer saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Torino di stadion San Siro di Milan pada 9 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Fans AC Milan, Milanisti menyerukan Simon Kjaer untuk menjadi kapten baru Rossoneri dan La Gazzetta dello Sport melaporkan klub mungkin akan mewujudkannya.

Tagar #KjaerCapitano telah menjadi viral di Twitter, karena para penggemar ingin memberikan penghargaan kepada kapten Denmark atas tindakan tegas untuk membantu menyelamatkan gelandang Inter Milan Christian Eriksen pada hari Sabtu.

Bek tengah itu segera turun tangan untuk membantu Eriksen, yang pingsan di laga pembuka Euro 2020 melawan Finlandia.

La Gazzetta dello Sport melaporkan aksi penggemar yang meminta Kjaer diberikan kapten di San Siro telah meluas dan AC Milan disebut sepakat dengan usulan tersebut, seperti dikutip Tribun Jogja dari Footbaal Italia.

Pelatih Stefano Pioli dan tim akan membahas masalah ini dan tidak menutup kemungkinan bahwa ban kapten akan benar-benar diberikan kepada mantan bek Sevilla, yang tiba di Rossoneri pada Januari 2020.

Bek Denmark Simon Kjaer saat paramedis merawat Christian Eriksen di EURO 2020 Denmark vs Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021.
Bek Denmark Simon Kjaer saat paramedis merawat Christian Eriksen di EURO 2020 Denmark vs Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. (WOLFGANG RATTAY / KOLAM RENANG / AFP)

Alessio Romagnoli telah menjadi kapten di Milan sejak 2018 tetapi tidak lagi dianggap sebagai starter di bawah Pioli.

Gigio Donnarumma pindah ke PSG musim panas ini dan Zlatan Ibrahimovic, yang merupakan pemimpin di dalam dan di luar lapangan, absen hampir setengah musim karena cedera pada 2020-21.

Franck Kessie dan Davide Calabria juga dipertimbangkan untuk menjadi kapten, tetapi Milan mungkin telah diyakinkan untuk memberikan ban kapten kepada Kjaer setelah tindakan heroiknya.

"Kapten Kjaer," judul di La Gazzetta dello Sport mengatakan. “Ban kapten juga dengan Milan: ya dari klub dan fans.

“Gerakan sosial untuk menjadikannya sebagai pemimpin. Untuk klub dan Pioli, itu adalah sebuah kemungkinan.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved