Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Uji Coba PSIM Yogyakarta Lawan Bali United, Babak Pertama Berakhir 0-1 bagi Keunggulan Bali United

PSIM Yogyakarta kembali melakukan pertandingan uji coba dengan Bali United yang kedua di Stadion Mandala Krida, Senin (14/6/2021).

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi PSIM Yogyakarta
PSIM menghadapi Bali United pada uji coba kedua Tour de Java, di Stadion Mandala Krida, Senin (14/6/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta kembali melakukan pertandingan uji coba dengan Bali United yang kedua di Stadion Mandala Krida, Senin (14/6/2021), dalam tajuk Tour de Java yang dilakukan oleh tim asuhan Stefano Teco Cugurra menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 dan AFC.

Babak pertama pertandingan uji coba itu berakhir dengan 0-1 bagi keunggulan Bali United.

Peluang pertama pada pertandingan itu hadir pada menit ke-2, saat Bali United mendapat sepak pojok, kemudian bola diumpan dengan baik oleh Fadil Sausu, namun sayang Gunawan Dwi Cahyo yang menyambut bola dengan sundulannya masih belum menemui sasaran.

Selanjutnya, PSIM Yogyakarta tak mau kalah, kini Ken Noveryan mencoba membuka kesempatan PSIM Yogyakarta pada menit ke-4, tendangan keras dilepaskan di sisi kanan lini serang PSIM Yogyakarta, namun bola masih bisa dihentikan oleh kiper Bali United.

Baca juga: PSIM Yogyakarta Kalah 1-2 dari Bali United dalam Laga Uji Coba di Stadion Mandala Krida

Pada menit ke- 12 giliran Taufik Hidayat memanfaatkan serangan balik cepat, dan lini tengah Bali United sedikit terbuka, ia pun mengeksekusi bola dari luar kotak penalti dengan kaki kiri, namun sayangnya bola masih melenceng ke sisi kanan gawang Bali United,Samuel Reimas.

Hingga menit ke 25, terlihat PSIM lebih banyak menguasai bola.

Tim asuhan dari Seto Nurdiyantoro ini lebih berani membawa bola lebih lama dan memainkan bola-bola pendek.

Beberapa serangan Bali United kerap terlihat dari sisi kanan pertahanan PSIM Yogyakarta, Gavin Kwan menjadi aktor yang beberapa kali melakukan tekanan dan tusukan ke kotak penalti PSIM Yogyakarta, namun daerah yang dijaga oleh Syarif Wijianto tak pernah memberikan Gavin Kwan untuk menembakan bola.

Masuk menit 27, lagi-lagi Bali United merepotkan pertahanan PSIM Yogyakarta lewat sepak pojok yang dilakukan oleh Fadil Sausu, menariknya Gunawan Dwi Cahyo kembali menyambut umpan matang dari sisi kanan PSIM Yogyakarta itu, namun lagi-lagi sundulannya tak bisa membuka keunggulan pertama bagi Bali United.

Tempo permainan pun mulai meningkat masuk menit 30, Bali United seakan tak memberi nafas bagi pertahanan PSIM Yogyakarta dalam memberi tekanan.

Baca juga: Link Live Streaming Tour de Java PSIM Yogyakarta Vs Bali United, Sore Ini Pukul 15.30 WIB

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved