Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Tahan Imbang 1-1 Bali United pada Laga Uji Coba Kedua Tour de Java

Uji coba kedua Tour de Java, Bali United melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Senin (14/6/2021) berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Bali United
PSIM melawan Bali United dalam laga uji coba kedua Tour de Java di Stadion Mandala Krida, Senin (14/6/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Uji coba kedua dalam rangka Tour de Java, Bali United melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Senin (14/6/2021) berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Gol pertama tercipta oleh Gavin Kwan pada babak pertama, sedangkan gol PSIM tercipta dari kaki Ken Noveryan pada babak kedua.

Babak kedua dimulai dengan tempo sedikit lebih turun, pemain Bali United terlihat lebih tenang dalam menguasai bola, berbeda dengan PSIM Yogyakarta yang terkesan tergesa-gesa, bahkan Ken Noveryan sempat mencoba tendangan jarak jauh yang hanya keras namun tak menemui target, alih-alih mencoba mencari ruang tembak lebih dekat ke gawang Bali United pada menit 47.

Selanjutnya, PSIM Yogyakarta membuka peluang pertama yang datang dari Yudha Alkanza yang berhasil menusuk ke kotak penalti Bali United, namun tendangannya masih dapat diblok oleh bek dan dapat diamankan oleh Reimas di menit 50.

Baca juga: Uji Coba PSIM Yogyakarta Lawan Bali United, Babak Pertama Berakhir 0-1 bagi Keunggulan Bali United

Tak mau kalah, jelang satu menit kemudian Bali United membalas dengan mengirim umpan silang ke pertahanan PSIM Yogyakarta, Gavin Kwan yang berdiri bebas berhasil menyundul bola dengan tepat, namun bola dapat dihentikan oleh Jordyno Putra dengan baik.

Sedikit demi sedikit, PSIM Yogyakarta terlihat mulai bangkit seakan menemukan skema permainannya.

Beberapa kali sempat memberikan tekanan dari sisi kiri pertahanan Bali United.

Usaha itupun berbuah hasil pada menit 60, Ken Noveryan mendapat umpan pendek di kotak penalti dari sisi kanan, dan mengonversinya menjadi gol balasan pertama PSIM Yogyakarta, skor berubah jadi 1-1.

Momentum penyama kedudukan itu pun membuat pemain PSIM Yogyakarta lebih menguasai pertandingan.

Apalagi pada menit 69, pemain Bali United, Gunawan Dwi Cahyo harus meninggalkan pertandingan setelah mendapat kartu merah karena mengangkat kaki terlalu tinggi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved