Breaking News:

EURO 2020

PREDIKSI Skor SPANYOL vs SWEDIA: Ini Pemain Kunci La Furia Roja di Piala Eropa

La Furia Roja tampil cukup baik sejak di bawah kepemimpinan Luis Enrique sebagai pelatih.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
JAVIER SORIANO / AFP
Ferran Torres menendang bola laga persahabatan Spanyol vs Portugal di stadion Wanda Metropolitano di Madrid dalam persiapan EURO 2020 UEFA, pada 4 Juni 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Euro 2020 hari ini akan menampilkan Spanyol vs Swedia di Estadio de la Cartuja di Seville, Selasa (15/6/2021) pukul 02.00 WIB.

La Furia Roja, julukan Spanyol, tampil cukup baik sejak di bawah kepemimpinan Luis Enrique sebagai pelatih.

Mereka lolos ke babak kualifikasi Euro 2020, memenangkan delapan dari 10 pertandingan sementara juga mencapai semifinal UEFA Nations League.

Kemenangan 6-0 atas Jerman adalah satu sorotan dari Enrique yang bertanggung jawab atas tim nasional Spanyol sejauh ini, meskipun hasil lainnya tidak terlalu mengesankan.

Pertandingan melawan Swedia akan menjadi pertandingan pertama saat memimpin turnamen besar bagi mantan juru taktik Barcelona itu.

Para pemain Spanyol berkumpul di sesi latihan di Stadion La Cartuja di Sevilla pada 13 Juni 2021, menjelang EURO 2020 melawan Swedia.
Para pemain Spanyol berkumpul di sesi latihan di Stadion La Cartuja di Sevilla pada 13 Juni 2021, menjelang EURO 2020 melawan Swedia. (Julio MUNOZ / AFP / POOL)

Ini memang akan menjadi ujian yang sulit, mengingat bagaimana penampilan tim Skandinavia di Kualifikasi Euro, finis kedua setelah Spanyol di Grup F.

Meskipun berjuang di Liga Bangsa-Bangsa UEFA, semangat tinggi di kubu Swedia, terutama setelah dua kemenangan berturut-turut dalam pertandingan pemanasan, selain mencapai rekor kemenangan 100% di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. jauh.

Kebetulan Spanyol dan Swedia tergabung dalam satu grup yang sama, tidak hanya di kualifikasi Euro 2020 tetapi juga di Kualifikasi Piala Dunia.

Bahkan, jika Swedia tersingkir dari babak penyisihan grup di Euro, pertandingan internasional berikutnya adalah melawan Spanyol, di kualifikasi Piala Dunia.

Kedua tim dipastikan akan bertekad untuk memulai Euro 2020 mereka dengan catatan positif.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved