Breaking News:

Liga Italia

Milan Skriniar Ungkap Peran Penting INTER MILAN Setelah Scudetto

Bek asal Slovakia Milan Skriniar mengatakan bermain untuk klub seperti Inter Milan membantunya mempersiapkan diri diajang kompetisi seperti Euro 2020.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
nerazzurriale.id
Milan Skriniar 

Tribunjogja.com Slovakia --- Bek asal Slovakia Milan Skriniar mengatakan bermain untuk klub seperti Inter Milan membantunya mempersiapkan diri diajang kompetisi seperti Euro 2020.

Milan Skriniar memulai dengan pertandingan melawan Polandia pada hari Senin waktu setempat, saat mereka memulai Grup E Kejuaraan Eropa.

Pemain berusia 26 tahun ini datang dari musim yang sukses bersama Inter Milan, terlibat membantu Nerazzurri meraih Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun, satu musim setelah bermain di Final Liga Europa.

“Fakta bermain di klub hebat seperti Inter membantu dalam kompetisi hebat ini,” kata Skriniar kepada Asosiasi Sepak Bola Slovakia.

“Harga diri, tentu saja, meningkat dan lebih dikenal. Saya tidak tahu akan menjadi pemain seperti apa jika tetap di Sampdoria atau jika saya berakhir di klub lain.

“Inter menunjukan permainan yang indah di depan banyak orang. Namun dibalik semua itu, harus ada usaha dan kerja keras dari pemain.

"Ini adalah kasusku, karena setiap orang ingin membahagiakan dirinya,"

Milan
Skriniar juga memuji Antonio Conte sebagai pelatih kepala setelah menjuarai Serie A.

“Sudah jelas bahwa di Inter Milan, Antonio Conte perlahan menanamkan visinya tentang sepak bola kepada kami,” lanjutnya.

“Pertama, dia memengaruhi kami dengan mentalitas kemenangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved