Breaking News:

Link Live Streaming 'Tour de Java' PSIM Yogyakarta Vs Bali United, Sore Ini Pukul 15.30 WIB

Juru taktik PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro menilai uji tanding kedua ini menjadi kesempatan yang baik untuk anak asuhnya.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
Dok Bali United
PSIM Yogyakarta menghadapi Bali United di Stadion Mandala Krida, Minggu (13/6/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta akan kembali menghadapi Bali United pada uji tanding bertajuk 'Tour de Java' di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta, Senin (14/6/2021) pukul 15.30 WIB.

Pada uji tanding pertama, Minggu (13/6/2021), Laskar Mataram dipaksa mengakui keunggulan Serdadu Tridatu dengan skor 2-1.

Dua gol tim tamu dicetak Rizky Pellu, sedangkan gol balasan PSIM Yogyakarta tercipta melalui eksekusi tendangan bebas Aditya Putra Dewa.

Juru taktik PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, menilai uji tanding kedua ini menjadi kesempatan yang baik untuk anak asuhnya.

Ia pun mengisyaratkan akan melakukan rotasi, untuk memberi jam terbang bagi pemain yang lain.

"Untuk pertandingan besok (hari ini) kami akan merotasi pemain, tapi kami juga lihat perkembangannya," ujar eks pelatih PSS ini.

Baca juga: PSIM Yogyakarta Kalah 1-2 dari Bali United dalam Laga Uji Coba di Stadion Mandala Krida

Baca juga: PSIM Yogyakarta Vs Bali United: Cara Nonton Live Streaming Uji Tanding Tour de Java

Sementara bagi Aditya Putra Dewa, uji tanding melawan kontestan Liga 1 ini memberikan banyak pelajaran. Ia menyebut, proses yang dilakukan pada persiapan kompetisi musim ini amat penting.

Terlebih Dewa menyoroti tidak ada rekannya yang mengalami cedera karena laga tersebut.

"Kami juga banyak belajar dari Bali United yang notabene mantan juara Liga 1. Banyak pelajaran dan pengalaman yang kita dapat dari pertandingan kemarin. Yang terpenting kita terus berproses sesuai apa arahan dari pelatih, dan semoga kedepan kita lebih baik lagi," ujar Aditya Putra Dewa.

Terpisah, kapten tim Bali United, Stefano Lilipaly mengevaluasi permainan dari Serdadu Tridatu usai menang tipis 2-1 atas Laskar mataram.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved