Breaking News:

PSIM Yogyakarta Kalah 1-2 dari Bali United dalam Laga Uji Coba di Stadion Mandala Krida

PSIM Yogyakarta mulai serius menjalani persiapan Liga 2 musim 2021, kini mereka baru saja melakoni laga uji coba melawan tim Liga 1, Bali United

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Kurniatul Hidayah
Dok Bali United
PSIM Yogyakarta menghadapi Bali United di Stadion Mandala Krida, Minggu (13/6/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta mulai serius menjalani persiapan Liga 2 musim 2021, kini mereka baru saja melakoni laga uji coba melawan tim Liga 1, Bali United di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (13/6/2021).

Laga tersebut ditutup dengan kekalahan PSIM Yogyakarta (skor 1-2) dari tim besutan Stefano 'Teco' Cugurra.

Pada jalannya laga, PSIM Yogyakarta tertinggal lebih dulu lewat gol pada menit keempat pertandingan, lewat skema sepak pojok dari Stefano Lilipaly yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Rizky Pellu yang berdiri tanpa pengawalan ketat.

PSIM Yogyakarta pun berupaya untuk membalas gol tersebut, dan peluang itupun datang jelang beberapa menit kemudian lewat tendangan keras dari samping kanan oleh Sugeng Efendi.

Baca juga: Sebanyak 4 Warga Klaten Dilaporkan Meninggal Dunia Akibat Terjangkit DBD

Namun, bola yang diarahkan ke pojok kanan bawah itu, masih mampu ditepis oleh sang kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Kendati begitu, serangan yang digencarkan oleh anak asuh Seto Nurdiyantoro itu tak berhenti.

Seakan, permainan PSIM sore itu bukan datang dari tim yang berbeda kasta dari tim berjuluk Serdadu Tridatu. Para pemain PSIM terlihat mampu mengatasi permainan yang diperagakan oleh Bali United sepanjang laga berlangsung.

Akhirnya peluang pun kembali terjadi ketika bek kiri PSIM, A.P Dewa mendapat tendangan bebas dengan jarak yang ideal. Memasuki menit 14 tendangan kaki kiri dari A.P Dewa pun berhasil merobek jala gawang Wawan Hendrawan, kedudukan berubah jadi 1-1 sama.

Selanjutnya pertandingan di babak pertama berlangsung ketat, jual beli serangan pun dilancarkan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, skema yang dilakukan PSIM tidak berbeda dari babak pertama, namun kali ini Bali United tampak sudah lebih nyaman dengan kondisi pertandingan.

Penguasaan bola dari PSIM pun kalah dari Bali United, beberapa serangan yang hendak dilancarkan selalu menemui buntu di lapangan tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved