Breaking News:

Penemuan Mayat Seorang Laki-laki di Kulon Progo, Diduga Korban Terjatuh dari Pohon Kelapa

Mayat laki-laki itu diketahui bernama Boniyo (52) warga setempat yang bekerja sebagai petani. 

Penulis: Sri Cahyani Putri | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Mayat seorang lelaki ditemukan di Pedukuhan Belik RT 12 RW 06 Kalurahan Demangrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Sabtu (12/6/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Warga di Pedukuhan Belik RT 12 RW 06 Kalurahan Demangrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di kebun pada Sabtu (12/6/2021) sekira pukul 17.30 WIB. 

Mayat laki-laki itu diketahui bernama Boniyo (52) warga setempat yang bekerja sebagai petani. 

Kapolsek Sentolo, Kompol Ngadiran, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh anak korban, Ahmad Syah (17) dalam keadaan sudah meninggal dunia. 

Berdasarkan keterangan anak korban, Boniyo ditemukan di kebun belakang rumah yang berjarak sekira 20 meter. 

Posisi korban terlentang dan kepala menghadap ke sebelah timur dengan jarak sekira 2 meter di bawah pohon kelapa yang memiliki ketinggian 15 meter. 

"Korban tewas diduga karena terjatuh saat memanjat pohon kelapa yang dikuatkan dengan ditemukannya sepasang sandal jepit milik korban di bawah pohon kelapa dan adanya patahan ranting kecil pohon jambu air di bawah pohon kelapa," terangnya saat dikonfirmasi Tribunjogja, Minggu (13/6/2021). 

Mendapati hal itu, anak korban kemudian pulang ke rumah dan memberitahukan kepada ibunya, Ramisah dan kepala dukuhnya, Slamet. 

Selanjutnya, dilaporkan ke Polsek Sentolo. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Namun tulang panggul korban sebelah kiri mengalami pergeseran yang diduga setelah jatuh dari pohon kelapa dalam posisi terduduk di tanah.

Untuk proses selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.  (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved