Breaking News:

Pelatih PSS Sleman Fokuskan Laga Uji Coba untuk Beri Jam Terbang dan Cari Formula Taktik Terbaik

Dejan berharap uji coba lawan Persiba Balikpapan kemarin, Sabtu (12/6/2021) dapat mencapai dua target, jam terbang dan taktik bermain.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Dejan Antonic memberi keterangan seusai laga uji coba lawan Persiba Balikpapan, Sabtu (12/6/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, bakal memfokuskan laga uji coba di pemusatan latihan (TC) Cikarang untuk membetuk mental dan taktik, dengan memberikan jam terbang pada semua pemain.

“Pertama tentu kami harus memberi waktu bermain untuk semua pemain, semoga kondisi anak-anak bisa fit dan bagus. Kami harus membuat sistem dan gaya permainan seperti yang diinginkan. Kapan kami harus press, defense atau menunggu,” kata Dejan, jelang laga uji coba lawan Persiba Balikpapan.

Dejan berharap uji coba lawan Persiba Balikpapan kemarin, Sabtu (12/6/2021) dapat mencapai dua target, jam terbang dan taktik bermain.

“Saya harap saat uji coba ada dua target yang dapat dicapai dan semoga semuanya berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Selanjutnya, pelatih asal Serbia itu meliha uji coba dengan Persiba merupakan tantangan untuk anak-anak asuhnya, pasalnya mereka baru memasuki latihan fisik untuk memulihkan kebugaran saja semenjak datang ke Cikarang, Kamis (10/6/2021) lalu.

“Hal yang penting sekarang mereka fokus di uji coba dulu untuk mencoba taktik dan teknik. Saya percaya anak-anak bisa mengikuti apa yang diinginkan tim pelatih,” jelas Dejan.

Selain uji coba melawan tim Liga 2, seperti Persiba Balikpapan sebelumnya, pasukan Super Elang Jawa tak menutup kemungkinan akan menggelar pertandingan uji coba dengan tim Liga 1.

“Nanti mungkin ada 1-2 pertandingan uji coba di Jogja dan bertemu dengan tim Liga 1. Di uji coba itu kita hanya bisa main biasa. Kalau soal bagaimana strategi bermain PSS, tentu kami tidak akan buka sampai nanti kompetisi mulai berjalan,” tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved