Breaking News:

Euro 2020

Laga Denmark Vs Finlandia Dilanjutkan

@UEFA mengonfirmasi, sesuai keinginan para pemain dari kedua kubu maka pertandingan akan dilanjutkan lagi pada pukul 20.30 CET.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hendy Kurniawan
JONATHAN NACKSTRAND/POOL/AFP
Suporter Denmark mengangkat jersey bertuliskan nama dan nomor punggung Christian Eriksen di Stadion Parken, Kopenhagen, Sabtu (12/6/2021) WIB. Eriksen sempat kolaps saat laga melawan Finlandia di laga pembuka grup B Euro 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga pembuka grub B Euro 2020 antara Denmark versus Finlandia dilanjutkan kembali, setelah sempat ditangguhkan seusai Christian Eriksen kolaps di lapangan, Sabtu (12/6/2021) WIB. 

UEFA melalui akun Twitter-nya @UEFA mengonfirmasi, sesuai keinginan para pemain dari kedua kubu maka pertandingan akan dilanjutkan lagi pada pukul 20.30 CET. Saat berita ini diunggah, laga sudah berjalan hingga menit ke-53.  

Sisa lima menit babak pertama akan dimainkan. Seusai jeda, babak kedua akan dimulai. Sebelumnya Christian Eriksen tiba-tiba jatuh dan tak sadar pada menit ke-42. Hingga kemudian paramedis melakukan penanganan di lapangan selama lebih kurang 15 menit, lalu dievakuasi ke rumah sakit.

Kondisi terakhir gelandang Inter Milan itu dilaporkan dalam kondisi stabil. Presiden UEFA, Aleksander Ceferin menyatakan, saat ini adalah saat-saat untuk memberikan porsi lebih kepada keselamatan. Dia berharap Eriksen menjalani pemulihan total dan cepat, pun keluarga Eriksen diberi kekuatan untuk mendampingi sang pemain.

"Pada saat-saat seperti ini persatuan di sepak bola sangat kuat. Dia (Eriksen) dan keluarganya diiringi doa dan harapan baik dari semua orang. Saya mendengar suporter dari kedua tim meneriakkan namanya (Eriksen). Sepak bola itu indah, dan Christian memainkannya dengan indah," ucap Ceferin melaui @UEFA. (*) 

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved