Breaking News:

Timnas Indonesia Kalah Telak Dari UEA, Skor 0-5

Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan saat bersua Uni Emirat Arab (UEA) pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Editor: ribut raharjo
pssi.org
Timnas Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan saat bersua Uni Emirat Arab (UEA) pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Laga timnas Indonesia vs UEA yang digelar di Stadion Zabeel, Dubai, pada Jumat (11/6/2021) malam WIB itu berakhir dengan skor 5-0.

Gol-gol yang membenamkan timnas Indonesia dicetak oleh Ali Mabkhout (22', 49'-penalti), Fabio Lima (28', 55'), dab Sebastian Taglibue (86').

Hasil laga ini bagaikan deja vu dari pertemuan pertama antara timnas Indonesia dan UEA.

Pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Oktober 2019, timnas Indonesia yang ketika itu masih ditukangi Simon McMenemy juga menalan kekalahan 0-5 dari UEA.

Setelah kembali menelan kekalahan pada putaran kedua, timnas Indonesia dipastikan hanya mampu meraih satu poin pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Skuad Garuda menjadi juru kunci dalam persaingan klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, sedangkan UEA kini berada di peringkat berkat raihan 15 poin.

UEA tertinggal dua angka dari pemimpin klasemen, Vietnam, yangjuga meraih kemenangan atas Malaysia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Indonesia Vs UEA - Deja Vu Pertemuan Pertama, Garuda Kalah Telak"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved