Breaking News:

EURO 2020

BURSA Transfer LIGA ITALIA: Inilah 6 Pemain di Euro 2020 yang Bisa Pindah ke Serie A

Tidak jarang para penggemar menyaksikan pahlawan klub mereka menghancurkan impian negara mereka.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Lega Serie A
ILUSTRASI: Enam pemain di Euro 2020 yang bisa pindah ke Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Euro 2020 dimulai dini hari WIB tadi di Roma dengan kemenangan Italia 3-0 dari Turki.

Tidak jarang para penggemar menyaksikan pahlawan klub mereka menghancurkan impian negara mereka.

Itu terjadi kembali pada tahun 2000, ketika fans Juventus melihat striker baru mereka, David Trezeguet, menghancurkan mimpi juara Euro mereka dengan gol emasnya melawan Azzurri.

Meskipun pandemi telah sangat mempengaruhi keuangan sebagian besar klub di seluruh Eropa, terutama di Serie A, agen dan direktur klub akan sibuk menangani transfer musim panas.

Sementara Gigio Donnarruma akan meninggalkan Serie A untuk bergabung PSG sebagai pemain bebas agen, berikut adalah enam pemain yang bisa pindah ke Serie A setelah turnamen, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Sergio Oliviera

Federico Chiesa dan Sergio Oliveira di babak 16 besar Liga Champions Porto vs Juventus di stadion Dragao di Porto pada 17 Februari 2021.
Federico Chiesa dan Sergio Oliveira di babak 16 besar Liga Champions Porto vs Juventus di stadion Dragao di Porto pada 17 Februari 2021. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Banyak penggemar Juventus akan mengenali Sergio Oliviera sebagai gelandang Porto yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Namun mereka dapat segera menemukan pemain berusia 29 tahun itu di lapangan tengah mengenakan seragam rival berat mereka, Fiorentina.

Oliviera akan berbagi ruang ganti Portugal dengan Cristiano Ronaldo di Euro 2020 dan meskipun dia mungkin tidak menjadi starter secara reguler, dia membuktikan kemampuannya dalam pertandingan persahabatan menjelang turnamen besar.

Pemain Porto itu berkontribusi pada 19 gol liga di level klub musim ini, mengoleksi lima gol di Liga Champions.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved