Breaking News:

Siaran Langsung Indonesia vs UEA Tayang di Channel TV SCTV MolaTV: Memburu Poin Hiburan

Channel TV siaran langsung dan live streaming SCTV MolaTV Timnas Indonesia vs UEA kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini

Editor: Yoseph Hary W
Twitter.com/ PSSI
Timnas Indonesia sebelum tampil menghadapi Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis 93/6/2021). Timnas Indonesia bermain 2-2 atas Thailand 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Indonesia menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Jumat malam 11 Juni 2021, kick off 23.45 WIB. 

Nasib Timnas Indonesia sudah tidak lagi ditentukan di laga kontra UEA malam ini. Sebaliknya, UEA bakal bermain ngotot demi tiga poin agar bisa lolos dari fase grup dan melaju ke babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Indonesia vs UEA digelar di Stadion Zabeel, Dubai, pada Jumat (11/6/2021) pukul 23.45 WIB.

Siaran Langsung Indonesia vs UEA malam ini tayang di Channel Tv partner lewat layanan Live Streaming SCTV dan MolaTV.

Tautan link Live Streaming Indonesia vs UEA di akhir artikel.

Penyerang timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo saat tampil membela Indonesia pada pertandingan lawan Thailand pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan menghadapi Thailand di Al-Maktoum Stadium, Jumat (4/6/2021) dini hari WIB.
Penyerang timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo saat tampil membela Indonesia pada pertandingan lawan Thailand pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan menghadapi Thailand di Al-Maktoum Stadium, Jumat (4/6/2021) dini hari WIB. (pssi.org)

Baca juga: Siaran Langsung INDONESIA vs UEA di SCTV, Channel Tv TURKI vs ITALIA di RCTI: Live Streaming MolaTV

Meski tidak lagi berpengaruh bagi nasib Indonesia, laga ini menjadi ujian berat bagi skuad Garuda.

UEA dipastikan akan tampil ngotot untuk menjaga peluang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan status juara Grup G.

UEA masih berpeluang karena mereka menempati peringkat kedua klasemen Grup G dengan koleksi 12 poin dari enam laga.

Mereka untuk sementara hanya tertinggal dua angka dari pimpinan klasemen Grup G, Vietnam, yang belum terkalahkan dalam enam pertandingan.

Sementara, skuad Garuda sudah dipastikan tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan status juru kunci Grup G.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved