Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Alasan Martinez Tolak Perpanjangan Kontrak dengan Nerazzurri

Agen sang striker Alejandro Camano mengungkapkan awal pekan ini bahwa Martinez telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Nerazzurri.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dikabarkan menolak tawaran pembaruan kontrak Nerazzurri 

TRIBUNJOGJA.COM - Lautaro Martinez dilaporkan menginginkan setidaknya €6 juta per tahun untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter Milan.

Sementara itu, Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid terus memantau situasi pemain Argentina tersebut.

Agen sang striker Alejandro Camano mengungkapkan awal pekan ini bahwa Martinez telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Nerazzurri.

Menurut Calciomercato.com, pemain dan rombongannya percaya bahwa gaji €4,5 juta per tahun tidak layak baginya dan menuntut setidaknya €6 juta.

Inter Milan perlu menjual satu dari pemain top mereka di musim panas ini untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub yang terdampak pandemi Covid-19.

Lautaro Martinez dan Lorenzo De Silvestri di Liga Italia Serie A Italia Bologna vs Inter Milan pada 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna.
Lautaro Martinez dan Lorenzo De Silvestri di Liga Italia Serie A Italia Bologna vs Inter Milan pada 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. (Vincenzo PINTO / AFP)

Meskipun Achraf Hakimi dikabarkan akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza, tetapi Lautaro Martinez juga memungkinkan keluar karena telah menarik minat banyak klub top Eropa.

Dan harga yang dibanderol Inter Milan bagi klub yang menginginkan Martinez adalah sebesar € 90 juta, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Menurut agen Martinez, angka itu tidak mencerminkan gaji € 4,5 juta per tahun yang ditawarkan klub kepada striker mereka.

Tuttosport melaporkan raksasa tiga klub La Liga yaitu Barcelona Real Madrid, dan Atletico, memantau pemain berusia 23 tahun yang kontraknya berakhir pada Juni 2023.

Nerazzurri disebut telah menolak tawaran €45 juta dari Atletico untuk memboyong mantan penyerang Racing Club Argentina itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved