Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Kenapa Julukan ‘Dollarumma’ Takkan Lepas dari Donnarumma & Salahkan Mino Raiola?

Namun apakah memang kepindahan seorang pemain itu kesalahan si agen atau bagaimana jika langkah itu terjadi karena memang keinginan si pemain.

MIGUEL MEDINA / AFP
Gianluigi Donnarumma menangkis tembakan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Di balik hengkangnya Gianluigi Donnarumma dari AC Milan ke PSG, agen Mino Raiola banyak dianggap sebagai sosok yang memicunya.

Namun apakah memang kepindahan seorang pemain itu kesalahan si agen atau bagaimana jika langkah itu terjadi karena memang keinginan si pemain.

Sebelumnya, ada upaya untuk menggambarkan Raiola sebagai orang jahat dalam kepindahan penjaga gawang ke Paris, tetapi pemain berusia 22 tahun itu yang memutuskan.

Gianluigi Donnarumma tidak akan bisa mendapatkan nomor skuat yang diinginkannya di Paris Saint-Germain. Mino Raiola, bagaimanapun, telah mengamankan satu yang benar-benar penting.

Memang, berita bahwa Donnarumma tidak akan bisa mengenakan jersey No.99 pilihannya di Parc des Princes tidak berarti apa-apa dalam skema besar.

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di  Turin.
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Yang penting adalah bahwa PSG telah setuju untuk membayar Donnarumma gaji tahunan €12 juta (£10.3/$14.6m) yang dicari oleh super-agen Raiola selama ini.

Di Italia, ada upaya yang dapat diprediksi untuk menggambarkan Raiola sebagai orang jahat setelah langkah penjaga gawang meninggalkan Rossoneri dan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer.

Disebutkan bahwa pekerjaan seorang agen serakah yang lagi-lagi telah menyesatkan kliennya yang masih muda.

Bagaimanapun, Donnarumma yang berusia 22 tahun adalah penggemar Rossoneri sejak kecil dan telah menjadi penjaga gawang pilihan pertama mereka sejak usia 16 tahun.

Sebelum musim dimulai, pelatih Stefano Pioli bahkan mengakui bahwa dia tidak bisa membayangkan AC Milan tanpa Donnarumma.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved