Breaking News:

EURO 2020

Titik Terang Nasib Donnarumma Jelang Persiapan Timnas Italia Kontra Turki di Laga Pembuka EURO 2020

Di tengah persiapan laga melawan Timnas Turki di laga pembuka Piala Eropa 2021, kiper AC Milan tersebut dikabarkan menemukan kepastian

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
TWITTER.COM/ACMILAN
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma 

TRIBUNJOGJA.COM - Kiper Timnas Italia Gianluigi Donnarumma dalam proses menemukan klub baru setelah memutuskan untuk meninggalkan AC Milan yang notabene telah membesarkan namanya sejak remaja. 

Di tengah persiapan laga melawan Timnas Turki di laga pembuka Piala Eropa 2021, kiper AC Milan tersebut dikabarkan menemukan kepastian dari Paris Saint-Germain (PSG) yang bakal menjadi labuhannya di masa mendatang. 

Gianluigi Donnarumma dalam laga AC Milan vs Torino pada lanjutan kompetisi Serie A Italia yang digelar di Stadion San Siro, 17 Februari 2020.
Gianluigi Donnarumma dalam laga AC Milan vs Torino pada lanjutan kompetisi Serie A Italia yang digelar di Stadion San Siro, 17 Februari 2020. (AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANI)

Sesuai yang sudah dijadwalkan, EURO 2020 segera dimulai. Laga Turki vs Italia akan menjadi laga pembuka EURO 2020 yang digelar pada Sabtu dini hari 12 Juni 2021. 

Siaran Langsung Turki vs Italia di fase grup EURO 2020 tersebut akan tayang di Channel Tv partner UEFA lewat Live Streaming RCTI dan MolaTV pada pukul 02.00 WIB. 

Baca juga: Skuad Timnas TURKI vs ITALIA & Channel TV Siaran Langsung Live Streaming RCTI MolaTV EURO 2020

Jelang laga pembuka kontra Turki di EURO 2020, kiper utama Timnas Italia tersebut bisa dibilang selangkah lagi merapat ke PSG.

Meski demikian, di kubu PSG tampaknya bakal muncul polemik dan rumor baru. Terutama bagi kiper utama mereka, Keylor Navas, terancam bakal menjadi korban kedatangan Donnarumma. 

Navas bisa menjadi kiper teraniaya setelah Gianluigi Donnarumma dipastikan tinggal selangkah lagi merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Donnarumma dipastikan sudah tidak akan berseragam AC Milan lagi mulai musim 2021-2022.

Donnarumma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Ia sempat menolak sejumlah tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved