Breaking News:

Kabupaten Kulon Progo

Kaca Mobil Milik Warga Bantul Jadi Sasaran Lemparan Batu Saat Antarkan Penumpang ke Bandara YIA

Sebuah mobil menjadi sasaran lemparan batu ketika hendak mengantarkan penumpang ke Bandara YIA pada Rabu (9/6/2021) sekira pukul 05.35 WIB. 

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Sebuah mobil milik RJK (24) warga Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Sedayu, Bantul menjadi sasaran lemparan batu ketika hendak mengantarkan penumpang ke Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA), Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu (9/6/2021) sekira pukul 05.35 WIB.  

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Sebuah mobil milik RJK (24) warga Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Sedayu, Bantul menjadi sasaran lemparan batu ketika hendak mengantarkan penumpang ke Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA), Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu (9/6/2021) sekira pukul 05.35 WIB. 

Akibat dari kejadian itu, mobil korban mengalami kerusakan pada kaca bagian belakang mobil pecah. 

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan kejadian bermula ketika korban mengantarkan penumpang dari wilayah Sedayu, Bantul menuju Bandara YIA, Kulon Progo dengan mengendarai Mobil Daihatsu AB 1534 QG. 

Namun sesampainya di Simpang Tiga Siluwok, Pengasih ada pengendara sepeda motor, DZ (22) yang mengendarai Honda Vario warna hitam bernomor polisi AB 6355 TL mendahului mobil korban dari sebelah kanan dan langsung berbelok ke kiri tepat di depan mobil korban. 

Baca juga: Rumah Pompa Air di Underpass YIA Dibobol Maling, Kerugian Diperkirakan hingga Ratusan Juta

Lalu korban membunyikan klakson tetapi pengendara motor tersebut marah-marah sambil tetap mengendarai sepeda motornya. 

Kemudian setelah sampai di simpang tiga lampu merah Demen, Temon pengendara sepeda motor memukul spion mobil korban yang sebelah kiri dengan menggunakan tangan kosong. 

"Tapi saat itu tidak dihiraukan oleh korban karena setelah spion dipukul dengan tangan tidak ada kerusakan. Dan korban tetap melaju menuju Bandara YIA," katanya, Kamis (10/6/2021). 

Kemudian lanjut Jeffry, pada saat korban masuk di area Bandara ternyata pengendara motor vario itu masih mengikuti ketika korban menurunkan penumpang di terminal keberangkatan B Bandara YIA

Namun belum sempat korban turun dari mobil terdengar suara pecahan kaca di bagian belakang mobil. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved