Breaking News:

Liga Inggris

Jadon Sancho ke Manchester United: Tawaran Pertama Ditolak Dortmund. Lanjut yang Kedua, MU?

Setan Merah dilaporkan telah kembali memburu pemain internasional Inggris dengan tawaran yang masih jauh dari nilai €90 juta plus bonus

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter Borussia Dortmund @ BlackYellow
Saga transfer Jadon Sancho ke Mancester United 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United telah mengajukan tawaran pertama untuk Jadon Sancho meskipun tawaran itu kemungkinan akan ditolak oleh Borussia Dortmund.

Setan Merah dilaporkan telah kembali memburu pemain internasional Inggris dengan tawaran yang masih jauh dari nilai €90 juta plus bonus yang dipatok klub Hitam-Kuning dari Bundesliga itu.

Cegah Jeratan Pinjaman Online dan Investasi Ilegal, OJK Akan Edukasi Masyarakat DI Yogyakarta

Baca juga: Kisah Ilmuwan Muda Bogor Membuat Inovasi Tempe Siap Saji, Kini Merambah ke Berbagai Negara di Eropa

Menurut media Jerman BILD, Red Devils telah menawarkan € 69 juta (£ 60 juta) untuk Sancho yang jauh di bawah € 90 juta (£ 78 juta) Dortmund ditambah bonus yang diminta.

Sementara itu Man United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sancho mengenai persyaratan pribadi hingga 2026, dengan pemain sayap itu tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Namun, meski pemain telah bersedia pindah dan pandemi menurunkan harga pemain, Dortmund tidak akan melepaskan Sancho dengan harga serendah itu.

Reaksi gelandang Inggris Dortmund Jadon Sancho saat pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Augsburg v BVB Borussia Dortmund pada 26 September 2020 di Augsburg, Jerman selatan.
Reaksi gelandang Inggris Dortmund Jadon Sancho saat pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Augsburg v BVB Borussia Dortmund pada 26 September 2020 di Augsburg, Jerman selatan. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Untuk itu, pembicaraan intensif kedua belah pihak dikabarkan masih akan dilakukan ke depannya, seperti dikutip Tribun Jogja dari Daily Star Sport.

MU telah lama winger yang bersinar lagi dengan 16 gol dan 20 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim lalu hingga memenangkan DFB-Pokal bersama Dortmund.

Dortmund menuntut lebih dari € 100 juta untuk Sancho tahun lalu dan bersedia melepaskannya sebelum pandemi membuat penilaian tidak realistis.

Baca juga: Update Transfer Pemain: Manchester United & Jadon Sancho Sepakat, MU Negosiasi Harga dengan Dortmund

Baca juga: Tim Bola Voli Pantai DIY Terima Bantuan Suplemen dan Perlengkapan

Kedua belah pihak tidak dapat berkompromi dengan biaya dan akibatnya diskusi menjadi buntu.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejak itu berada di urutan kedua di Liga Premier sementara kalah tipis dari Villarreal di final Liga Europa.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved