Breaking News:

EURO 2020

INGGRIS vs KROASIA - Prediksi Skor & Line Up: Andalkan Bintang Muda Chelsea City & Calon Striker MU

Potensi dan kekuatan lini serang Timnas Inggris kontra Kroasia di grup B EURO 2020 Minggu malam 13 Juni 2021. Channel TV dan Prediksi skor H2h Line up

TWITTER.COM/SANCHOOO10
Skuat timnas Inggris dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Republik Ceska di Stadion Wembley, 22 Maret 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Inggris melakoni laga pembuka EURO 2020 melawan Timnas Kroasia pada Minggu malan 13 Juni 2021, Siaran Langsung di Channel TV partner sesuai jam tayang kick off pukul 20.00 WIB. 

Sederet pemain top dari Manchester United (MU), Chelsea, Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur hingga Everton telah disebut namanya masuk dalam starting IX oleh legenda MU Rio Ferdinand. 

Mereka yang masuk sebagai starter dan tim utama adalah Pickford; James, Stones, Shaw; Alexander-Arnold (ganti Ben White), Mount, Rice, Saka; Sancho, Kane, Foden.

Mason Mount, Chelsea
Mason Mount, Chelsea (getty images via metro.co.uk)

Baca juga: BELGIA vs RUSIA: Prediksi Skor & Channel TV EURO 2020 - Kombinasi Striker Inter Milan & Eks Chelsea

Prediksi formasi dan line up versi mantan bek Timnas Inggris itu telah berdasarkan kondisi fit atau tidaknya pemain dan ketersediaan dan kebutuhan tim dalam skuad pasukan Gareth Southgate. 

Timnas Inggris sebelumnya menuai hasil kurang memuaskan dalam laga persahabatan persiapan EURO 2020.

Racikan Gareth Southgate di laga persiapan itu pun menjadi perdebatan. Rio Ferdinand berharap Inggris bisa menerapkan strategi menyerang paling tajam dengan menempatkan para pemain yang benar-benar fit dan siap.

Dengan formasi dan susunan pemain yang ofensif, Ferdinand ingin Timnas Inggris lolos dari grup D yang berisi Kroasia, Skotlandia dan Ceko, tanpa harus tertatih-tatih.

Apalagi, Kroasia sebagai lawan pertama di laga pembuka Piala Eropa pada Minggu malam akhir pekan ini merupakan timnas yang berhasil menyingkirkan mereka dari semifinal Piala Dunia 2018.

Setelah itu, pasukan Gareth Southgate menghadapi rival bersejarah Skotlandia sebelum memainkan pertandingan grup terakhir mereka melawan Republik Ceko.

The Three Lions memenangkan kedua pertandingan persahabatan pra-turnamen mereka - melawan Austria dan Rumania - 1-0.

Baca juga: Prediksi TURKI vs ITALIA: Gelandang Terbaik Rossoneri vs Kombinasi Skuad Juventus AC Milan dan Inter

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved