Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ini Skema Pertukaran Romagnoli ke Barcelona & Calon Pengganti Kapten Rossoneri

ide pertukaran dengan Barcelona yang melibatkan kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli mulai muncul,

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Milan Borjan, Milos Degenek dan Alessio Romagnoli di pertandingan sepak bola UEFA Europa League babak 32 AC Milan vs Red Star 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan semakin gencar dalam bergerak di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Yang terkini, ide pertukaran dengan Barcelona yang melibatkan kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli mulai muncul, seperti dikutip Tribun Jogja dari Sempre Milan.

Il Corriere dello Sport via MilanLive menulis bahwa kesepakatan pertukaran dengan Barcelona yang melibatkan dua bek adalah mungkin.

Full-back Junior Firpo disebut akan bersedia datang ke Milan, sementara Romagnoli akhirnya bergabung dengan Barca.

Bek tengah Rossoneri memiliki kontrak yang berakhir pada Juni 2022 dan mendapat gaji sekitar € 3,5 juta bersih per musim.

Diego Falcinelli dan Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021.
Diego Falcinelli dan Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021. (pedja milosavljevic / AFP)

Hingga kini, pembaruan kontrak bek tengah itu terbilang sulit, yang memungkinkannya meninggalkan San Siro musim panas ini.

Jika memang tertaik untuk merealisasikannya, Paolo Maldini dan Risky Massara harus mempetimbangkan langkah secara tepat mengingat Firpo dibanderol€18 juta oleh Barca.

Firpo ditakdirkan untuk meninggalkan Barcelona meskipun karena Ronald Koeman, yang akan tetap sebagai pelatih Blaugrana, memberinya sedikit waktu bermain di musim lalu.

West Ham dan Southampton telah mengincar pemain berusia 24 tahun itu, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2024.

Namun, Rossoberi disebut sedang berbicara dengan agen pemain untuk melihat apakah kemungkinan transfer bisa dilanjutkan ataupun skema pinjaman dengan opsi membeli.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved