Breaking News:

TK BUMI WARTA Yogyakarta Menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru

TK Bumi Warta yang beralamat di Jalan Pakel Baru 32 Yogyakarta menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB).

TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Kota Yogya 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - TK Bumi Warta yang beralamat di Jalan Pakel Baru 32 Yogyakarta menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2021/2022 mulai 1 Mei sampai dengan 10 Juli 2021 mendatang.

Menurut Kepala Sekolah TK Bumi Warta Ade Rohana AS SPd,  TK Bumi Warta sudah dikenal berbagai kalangan antara lain mempunyai banyak prestasi,  terlebih yang sesuai dengan kegiatan ekstra kurikuler TK setempat, antara lain pendidikan agama Islam, drumband, menari, menggambar dan pengenalan Bahasa Inggris.

"Kami juga mempunyai kegiatan unggulan seperti Cooking Class di MC Donalds, kunjungan ke kebun plasma Nutfah pisang, belanja bijak di Superindo dan outbond," jelas Ade, kemarin.

Sedangkan Visi dari TK Bumi yaitu Membentuk anak usia dini yang takwa, cerdas, kreatif, mandiri, berkarakter dan berbudaya. Misinya antara lain, membangun generasi penerus yang soleh/solehah, menyelenggarakan pembelajaran yang inovatif sesuai dengan karakteristik anak serta meningkatkan kreatifitas sesuai dengan minat dan bakat anak. 

Adapun info PPDB dapat menghubungi nomor HP 08122955535, 085725983840 dan 08993000460. Bisa juga datang langsung ke kantor TK Bumi Warta Jalan Pakel Baru Yogya, terang Ade. (rls)

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved