Breaking News:

EURO 2020

Timnas Italia - Jadwal Tayang Channel TV dan Prediksi Formasi Gli Azzurri di EURO 2020

Jadwal EURO 2020 grup A Timnas Italia, Swiss, Wales dan Turki. Channel Tv Siaran Langsung Live Streaming RCTI MNCTV MolaTV Piala Eropa 2020

AFP/Miguel Medina
Timnas Italia 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Italia diprediksi bakal tampil lebih menyerang di ajang EURO 2020. Formasi Timnas Italia besutan pelatih Roberto Mancini menampilkan sosok-sosok pemain menyerang di berbagai lini. 

Bergabung di grup A, Timnas Italia akan berhadapan dengan Swiss, Wales dan Turki. Bila beberapa tahun lalu Timnas Italia masih kental dengan gaya bertahan alias Catenaccio, kali ini potensi serangan dari semua lini bakal membuat lawan kewalahan. 

Jadwal EURO 2020 segera bergulir. Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Eropa 2020 tayang di Channel TV partner RCTI dan MolaTV

Live Streaming RCTI dan MolaTV menyiarkan langsung EURO 2020 sesuai jam tayang Tv yang telah ditentukan. 

Timnas Italia
Timnas Italia (TWITTER.COM/AZZURRI via bolasport)

Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini memang tidak serta merta mengabaikan lini pertahanan. Namun gaya menyerang dipastikan lebih banyak ketimbang Timnas Italia yang dulu. 

Hal itu ditunjukkan Roberto Mancini dengan memanggil sejumlah pemain yang berpotensi menopang serangan secara lebih bervariasi.

Akankah permainan agresif ini menjadi wajah baru bagi Gli Azzurri? 

Ketangguhan di lini belakang tentunya masih ada, dan akan ditambah dengan produktivitas pemain dalam untuk urusan mencetak gol.

Bukti terbaru, dalam dua pertandingan terakhir pada laga uji coba, Timnas Italia mampu menyumbangkan 11 gol.

Sebanyak tujuh lesakan kala bentrok dengan San Marino. Adapun empat gol diciptakan Ciro Immobile dkk saat menghadapi Lithuania.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved