Breaking News:

EURO 2020

TIMNAS INGGRIS: Ini Alasan Phil Foden Ganti Gaya Rambut, Tiru Gascoigne atau Eminem?

Phil Foden mengubah gaya rambutnya terinspirasi legenda timnas Inggris, Paul Gascoigne yang membantu membawa Three Lions ke semifinal edisi 1996.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Peter Kohalmi / AFP
Phil Foden 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemain depan Man City dan Inggris Phil Foden tiba di St George's Park dengan rambut dicat pirang jelang persiapan pertandingan pembuka EURO 2020 melawan Kroasia, Minggu (13/6/2021) mendatang.

Dilansir dari laman Sky Sports, Phil Foden mengubah gaya rambutnya terinspirasi legenda timnas Inggris, Paul Gascoigne yang membantu membawa Three Lions ke semifinal edisi 1996, mencetak gol solo brilian melawan Skotlandia.

Baca juga: GAWAT! 6 Zodiak Ini Mudah Tergiur Belanja Online, Kamis 10 Juni 2021: Kantongmu Menipis Lho!

Baca juga: BARCELONA: Ini Pemain Incaran Barca dari AS Roma Setelah Gagal Datangkan Wijnaldum

Phil Foden menegaskan dia tidak memiliki kekhawatiran apabila ia dibanding-bandingkan dengan gelandang legendaris Inggirs, Gazza (Paul Gascoigne) saat dia menargetkan meraih gelar juara di EURO bersama timnas Inggris.

Sebagaimana diketahui, Foden menikmati musim yang bagus di City, mencetak 16 gol dan memenangkan PFA Young Player of the Year saat tim asuhan Pep Guardiola memenangkan Liga Premier dan Piala Carabao serta mencapai final Liga Champions.

"Saya ingat menonton highlight di TV, Gaza (Gascoigne) pemain yang luar biasa," katanya.

Foden terbilang punya kapasitas untuk menjawab ekspektasi ini. Hal tersebut menilik dari penampilan apiknya bersama Manchester City di musim ini.

Dia percaya terkadang terlalu banyak yang diharapkan dari talenta muda tetapi merasa hasil saat ini.

Dengan skuad Euro 2020 Gareth Southgate memiliki usia rata-rata di bawah 25, akan mengabaikan harapan itu dalam upaya untuk mengamankan trofi musim panas ini.

Baca juga: 300 Pedagang di Pasar Bantul Disuntik Vaksin AstraZeneca

Baca juga: AC MILAN: Rossoneri Incar Tiga Pemain Chelsea

"Saya percaya itu benar," jawabnya ketika ditanya apakah pemain dipromosikan terlalu dini.

“Mereka semua sangat sabar sehingga tidak akan sampai ke saya atau pemain muda mana pun, kami hanya akan tetap fokus dan mencoba dan membawanya (trofi) pulang.”

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved