Breaking News:

Liga Spanyol

Real Madrid Menyerah Memburu Tanda Tangan Mbappe

Media asal Spanyol, Diario AS yang mengabarkan rumor tersebut, Selasa (8/6/2021) waktu setempat.

LLUIS GENE / AFP
Kylian Mbappé 

TRIBUNJOGJA.COM - Ketertarikan raksasa Spanyol, Real Madrid kepada Kylian Mbappe sepertinya akan segera berakhir. El Real dikabarkan mundur dari perburuan untuk mendatangkan sang penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG). 

Media asal Spanyol, Diario AS yang mengabarkan rumor tersebut, Selasa (8/6/2021) waktu setempat. Ada dua faktor yang menyebabkan Madrid menyerah memburu Mbappe.

Pertama adalah pernyataan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, pada awal pekan kemarin yang menyatakan tidak akan menjual pemain bernomor punggung 7 ini. Dia meyakini Mbappe akan memperpanjang kontraknya yang akan habis Juni tahun depan.

Menurut laporan Diario AS, Presiden Real Madrid, Florentino Perez langsung menggelar pertemuan dengan jajarannya setelah mengetahui pernyataan Nasser Al-Khelaifi. Hasilnya, operasi perburuan Mbappe dinyatakan diakhiri.

Kedua, Real Madrid dikabarkan tak mau memenuhi gaji Mbappe yang sangat besar. Sebagai skuat El Perisien, Mbappe menerima gaji 40 juta euro atau sekitar Rp695 miliar per tahun. 

Real Madrid tak mau membuat neraca keuangannya semakin timpang. Terlebih pemasukan sangat menurun di masa pandemi ini, pun masih butuh biaya besar untuk merenovasi Stadion Santiago Bernabeu. (*) 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Rumor Transfer, Real Madrid Mundur dari Perburuan Kylian Mbappe

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Hendy Kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved