Breaking News:

La Liga

LIGA SPANYOL: Ini Gelandang Idaman Ancelotti Calon Pengganti Modric, Kroos & Casemiro di Real Madrid

juru taktik baru Los Blancos asal Italia itu ingin mendatang gelandang Timnas Italia yang kini sedang memperkuat Gli Azzurri.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Domenico Berardi dan Manuel Locatelli di UEFA Nations League A, Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di Stadion Mapei di Reggio Emilia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dilaporkan telah meminta klub untuk merekrut gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli di jendela musim panas.

Menurut media Spanyol Mundo Deportivo, juru taktik baru Los Blancos asal Italia itu ingin mendatang gelandang Timnas Italia yang kini sedang memperkuat Gli Azzurri.

Real Madrid menarik Ancelotti kembali setelah keluarnya Zinedine Zidane dari kursi panas manajerial pada akhir musim 2020/2021.

Setelah kembali ke Santiago Bernabeu, mantan ahli taktik Everton ini tertarik untuk membangun skuad dengan gambarannya sendiri.

Don Carlo dikabarkan ingin membawa Los Galacticos kembali meraih trofi setelah sebelumnya musim yang langka tanpa satu trofi pun.

Domenico Berardi dan Manuel Locatelli di UEFA Nations League A, Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di Stadion Mapei di Reggio Emilia.
Domenico Berardi dan Manuel Locatelli di UEFA Nations League A, Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di Stadion Mapei di Reggio Emilia. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Untuk itu, Ancelotti telah dilaporkan menaruh minat pada beberapa pemain di klub yang pernah bekerja dengannya di masa lalu, seperti Richarlison dari Everton dan Hirving Lozano dari Napoli.

Selain ketiga pemain, Ancelotti disebut meminta klub merekrut gelandang yang bermain di Serie A bersama Sassuolo, Locatelli.

Memang pemain tengah itu belum pernah dia latih sebelumnya tetapi Ancelotti dikatakan sebagai pengagum beratnya.

Locatelli sebelumnya sempat memperkuat mantan klub Ancelotti AC Milan tetapi tidak dapat menembus tim utama.

Setelah 63 penampilan untuk Rossoneri, pemain berusia 23 tahun itu pindah ke Sassuolo pada 2018, awalnya dengan status pinjaman, sebelum transfer dibuat permanen setahun kemudian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved