Breaking News:

Liga Italia

Jurus INTER MILAN Cari Untung di Bursa Transfer Pemain Liga Italia

Nerazzurri bersama Steven Zhang merencanakan target laba € 70m di pasar transfer dan memotong total anggaran sebesar 15 persen.

Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Miguel MEDINA / AFP
Markas Inter Milan. 

Tribunjogja.com Italia --- Nerazzurri bersama Steven Zhang merencanakan target laba € 70m di pasar transfer dan memotong total anggaran sebesar 15 persen.

Steven Zhang, Presiden Inter Milan
Steven Zhang, Presiden Inter Milan (Inter.it)

La Gazzetta dello Sport menyebut itu adalah rencana Presiden Steven Zhang di Giuseppe Meazza musim panas ini, di mana ia menginginkan keseimbangan pemasukan dan pengeluaran.

Surat kabar itu percaya dia mencari keuntungan minimal sebesar 70 juta euro di bursa transfer tahun ini dan akan memotong total biaya tenaga kerja sebesar 15 persen, terutama melalui upah pemain.

Achraf Hakimi
Achraf Hakimi (www.inter.it)

Satu diantaranya dana sebesar 70 juta euro akan datang dari penjualan Achraf Hakimi.

Chelsea tertarik dengan bek sayap itu, tetapi sejauh ini hanya raksasa Ligue 1 yang mengajukan tawaran.

PSG dilaporkan telah menawar €60 juta untuk Hakimi, tawaran yang tidak memuaskan CEO Beppe Moratta, yang sedang menunggu label harga naik menjadi €70 juta.

Hubungan antara Inter dan direktur PSG Leonardo sangat baik dan kedua pihak diharapkan mencapai kesepakatan mengenai masa depan mantan bek Real Madrid itu.

Surat kabar itu juga menyoroti Beneamata akan menutup kesepakatan senilai € 8m untuk Joao Mario, yang pindah secara permanen ke Sporting CP.

Valentino Lazaro akan bermain di Euro 2020 bersama Austria dan Inter berharap dia akan menarik minat dari Bundesliga Jerman, karena Borussia Mönchengladbach telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak permanen dengan pemain sayap itu.

Matias Vecino telah dikaitkan dengan kepindahan dari Inter dalam beberapa tahun terakhir, tetapi cedera menghentikan rencananya musim panas lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved