Breaking News:

Cerita Tertangkapnya Pelaku Pengeroyokan di Dekat Jogja National Museum

Pelaku pengeroyokan remaja hingga tewas di dekat JNM Yogyakarta yang terjadi beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

Tribun Jogja/ Yuwantoro Winduajie
10 pelaku pengeroyokan dan penganiayan yang menewaskan remaja berinisial DW ditangkap polisi 

Pelaku pengeroyokan remaja hingga tewas di dekat JNM Yogyakarta yang terjadi beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Sepuluh pelaku ditangkap jajaran Polresta Yogyakarta. Beberapa pelaku sebenarnya sempat melarikan diri alias kabur ke wilayah Purbalingga dan Jakarta.

Tribunjogja.com | Yuwantoro Winduajie

Jalan Ki Amri Yahya
Jalan Ki Amri Yahya (Google)

SEJUMLAH pelaku lainnya juga sempat melakukan perlawanan saat ditangkap sehingga petugas melepaskan tembakan pada kakinya.

Total ada 10 pelaku pengeroyokan terhadap seorang remaja di sekitar Pasar Legi, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta tersebut yang akhirnya ditangkap polisi.

Aksi pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan para pelaku tersebut berujung tewasnya seorang pemuda berinisial DW, warga Dukuh Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta pada Kamis (3/6/2021) dini hari lalu.

Kedatangan jenazah DW ke rumah duka di area Jalan Bantul, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 15.45 WIB
Kedatangan jenazah DW ke rumah duka di area Jalan Bantul, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 15.45 WIB (TRIBUNJOGJA/Ardhike Indah)

Berawal dari kesaksian warga

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, AKP Riko Sanjaya, menjelaskan pengungkapan kasus berawal dari kesaksian warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Dari pendalaman keterangan saksi, polisi berhasil mengantongi ciri-ciri tersangka dan menyimpulkan bahwa pelaku berjumlah 10 orang.

Pada tanggal 4 Juni 2021 sekira pukul 22.00 WIB, salah satu pelaku inisial T diciduk petugas.

Saat itu pelaku T diketahui seddang menetap di rumah rekannya yang berada di daerah Jetis, Yogyakarta.

Halaman
1234
Penulis: Yuwantoro Winduajie
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved