Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ini Skema Rossoneri Permanenkan Tonali

Rossoneri telah melakukan pembicaraan dengan Brescia baru-baru ini untuk menurunkan banderol harga yang ditetapkan musim panas lalu.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
LILLE VS AC MILAN - Gelandang Italia AC Milan, Sandro Tonali, memperebutkan bola dengan bek Kroasia Lille Domagoj Bradaric selama pertandingan sepak bola Grup H babak pertama Liga Eropa UEFA hari ketiga antara AC Milan dan Lille di stadion Meazza di Milan pada 5 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan sangat aktif di bursa transfer musim panas ini karena mereka akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Satu dari prioritasnya adalah mempertahankan atau mempermanenkan para pinjaman dari klub lain, di antaranya adalah Sandro Tonali, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Rossoneri telah melakukan pembicaraan dengan Brescia baru-baru ini untuk menurunkan banderol harga yang ditetapkan musim panas lalu.

Pinjaman 12 bulan menelan biaya €10 juta dan pembelian ditetapkan sebesar €15 juta, ditambah bonus tambahan €10 juta, sehingga total €35 juta.

Menurut Gianluca Di Marzio, yang berbicara langsung di Sky Italia via MilanNews, AC Milan telah berhasil mendapat diskon €10 juta hingga kesepakatannya hanya €25 juta tunai.

Sandro Tonali dan Ilja Nestorovski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Sandro Tonali dan Ilja Nestorovski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pembelian sekarang dilakukan dengan uang tunai € 10 juta dan bonus tambahan € 5 juta.

Namun, untuk mencapai kesepakatan ini, Paolo Maldini setuju untuk memasukkan pemain muda Giacomo Olzer kepada Brescia sebagai imbalannya.

Bintang Primavera akan bergabung dengan klub secara permanen tetapi Rossoneri akan memiliki klausul pembelian kembali yang termasuk dalam kesepakatan.

Laporan lain menyebut, AC Milan belum menyerah pada Sandro Tonali dan masuknya beberapa pemain muda sebagai rekanan dapat membantu mengubah kesepakatan.

La Gazzetta dello Sport via MilanNews menulis bahwa Rossoneri sangat percaya pada potensi dan kualitas pemain berusia 21 tahun itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved