Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Ini Target Maldini untuk Striker, Winger, Gelandang dan Bek Kiri

ada empat posisi yang secara khusus akan diperkuat oleh Rossoneri, yakni penyerang tengah, sayap kanan, gelandang tengah, dan bek kiri.

Acmilan.com
Ilustrasi: Bursa transfer AC Milan musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan sedang mencari sejumlah pemain brilian untuk memperkuat skuad dengan cara yang cerdas pula.

La Gazzetta dello Sport menulis bahwa ada empat posisi yang secara khusus akan diperkuat oleh Rossoneri, yakni penyerang tengah, sayap kanan, gelandang tengah, dan bek kiri.

Pelapis Ibra adalah masalah yang paling ditunggu oleh para penggemar AC Milan, Milanisti dan manajemen belum juga menetapkan target pasti untuk posisi tersebut.

Misalnya, Olivier Giroud akan disambut meskipun dia berusia 34 tahun, tetapi begitu juga dengan Gianluca Scamacca yang berusia 22 tahun.

Jika Milan memutuskan untuk membelanjakan uang tunai di posisi tertentu, maka itu bisa berdampak pada investasi yang dilakukan di lini lain. Itu sebabnya Giroud saat ini berada di urutan teratas daftar.

Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020.
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. (DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP)

Untuk posisi sayap kanan, Hakim Ziyech dari Chelsea telah muncul sebagai pilihan tetapi begitu juga dengan Jonathan Ikoné, yang baru saja memenangkan Ligue 1 bersama Lille dan yang meminta harga €20-25m. Amine Adli dari Toulouse juga bisa menjadi target potensial.

Kessie dan Bennacer akan dipanggil untuk Piala Afrika sehingga Milan membutuhkan seorang gelandang, dengan nama-nama berikut disebutkan: Youssouf Fofana (Monaco, 22 tahun), Boubacar Kamara (Marseille, 21 tahun) dan Mahdi Camara (Saint- Etienne, 22 tahun).

Akhirnya, seorang pelapis untuk Theo Hernandez akan diperlukan mengingat Diego Laxalt telah kembali dari pinjamannya tetapi tidak akan tetap.

Dalam hal ini, Junior Firpo, bek sayap Barcelona berusia 24 tahun, bisa kembali ke mode setelah upaya pada bulan Januari.

Amine Adli

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved