Breaking News:

EURO 2020

Timnas Belanda - Dicoret, Gelandang MU Van de Beek Batal Tampil di EURO 2020! Ini Catatan Kariernya

Donny van de Beek selama di MU memang memiliki catatan karier yang kian menurun. Donny van de Beek dikabarkan masih mengalami cedera

https://twitter.com/Donny_beek6
Donny Van de Beek 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Belanda telah mencoret nama gelandang Manchester United (MU) Donny van de Beek dari daftar skuad tim oranye untuk ajang EURO 2020. 

Gelandang Belanda Donny Van de Beek (kiri) berbicara dengan bek Spanyol Hector Bellerin di akhir pertandingan sepak bola persahabatan antara Belanda dan Spanyol di Johan Cruijff ArenA di Amsterdam pada 11 November 2020
Gelandang Belanda Donny Van de Beek (kiri) berbicara dengan bek Spanyol Hector Bellerin di akhir pertandingan sepak bola persahabatan antara Belanda dan Spanyol di Johan Cruijff ArenA di Amsterdam pada 11 November 2020 (Dean Mouhtaropoulos / POOL / AFP)

Donny van de Beek dikabarkan masih mengalami cedera dan tidak bisa pulih dalam waktu dekat untuk bergabung dalam tim di Piala Eropa 2020

Terlepas dari masalah cedera yang katanya menjadi alasan utama pencoretannya, Donny van de Beek selama di MU memang memiliki catatan karier yang kian menurun. 

Ditambah pencoretannya dari daftar skuad Timnas Belanda, praktis karier Donny van de Beek semakin terpuruk. 

Baca juga: Channel TV Siaran Langsung Live Streaming EURO 2020: Menanti Kejutan Tim Asuhan Eks Striker AC Milan

Eks Ajax itu terpaksa harus mengubur mimpinya tampil membela Timnas Belanda di Piala Eropa atau Euro 2020.

Donny Van de Beek resmi dicoret dari skuad timnas Belanda pada Selasa (8/6/2021) atau empat hari menjelang pembukaan Euro 2020.

Timnas Belanda mengklaim bahwa Van de Beek saat ini masih menderita cedera dan diperkirakan tidak bisa pulih dalam waktu dekat.

Apa yang dialami gelandang MU ini, tidak ada keterangan pasti mengenai cedera yang diderita Van de Beek saat ini.

Pencoretan ini mengejutkan karena timnas Belanda memutuskan tidak memanggil pemain pengganti Van de Beek.

"Donny van de Beek harus melewatkan Euro 2020. Gelandang Man United itu saat ini sedang mengalami cedera," bunyi pernyataan resmi timnas Belanda dikutip dari situs BBC Sport, dilansir Tribun Jogja dari kompas.com.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved