Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Rumor Transfer Pemain Juventus: Agen Cristiano Ronaldo Kontak Man United (MU) Real Madrid dan PSG

Dikabarkan agen Cristiano Ronaldo telah melakukan kontrak dengan Manchester United (MU), Real Madrid, dan juga Paris Saint-Germain (PSG). 

AFP via South China Morning Post
Cristiano Ronaldo Juventus 

TRIBUNJOGJA.COM - Berita dan rumor transfer megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali mencuat. Kali ini, dikabarkan agen Cristiano Ronaldo telah melakukan kontrak dengan Manchester United (MU), Real Madrid, dan juga Paris Saint-Germain (PSG). 

Benarkah Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan Juventus dan menjadikan tiga tim elite Eropa itu sebagai opsi labuhan berikutnya? 

Cristiano Ronaldo memegang ban kaptennya sebelum melemparkannya ke tanah dan meninggalkan lapangan di akhir laga Grup A kualifikasi Qatar 2022 Serbia vs Portugal di Stadion Rajko Mitic, di Beograd, Maret. 27, 2021
Cristiano Ronaldo memegang ban kaptennya sebelum melemparkannya ke tanah dan meninggalkan lapangan di akhir laga Grup A kualifikasi Qatar 2022 Serbia vs Portugal di Stadion Rajko Mitic, di Beograd, Maret. 27, 2021 (pedja milosavljevic / AFP)

Dua dari tiga klub yang dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo itu sebenarnya tidak lah asing bagi bintang Timnas Portugal itu. 

Cristiano Ronaldo mengawali kesuksesannya ketika menjadi pemain Manchester United. Demikian juga ia kian moncer ketika berseragam Real Madrid. 

Hanya PSG yang belum pernah ia jajal, hingga ia berseragam Juventus sampai kini.

Namun, apakah CR7 bakal benar-benar hengkang dari Juventus? Pembicaraan soal masa depan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali mencuat ke publik.

Hal tersebut tidak lepas dari kehadiran Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus saat ini, dikutip Tribun Jogja dari bolasport.

Allegri dikenal sebagai salah satu pelatih yang kurang menyukai keberadaan Ronaldo dalam sebuah klub.

Allegri sempat menyampaikan kepada dewan Juventus untuk menjual Ronaldo saat ia menangani si nyonya tua.

Menurut Allegri, Ronaldo bisa menghambat perkembangan tim dan potensi para pemain muda di Juventus.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved