Breaking News:

PSG Dikabarkan Selangkah Lagi Dapatkan Donnarumma dari AC Milan

Sebelum memutuskan untuk pergi, pihak AC Milan sendiri dikabarkan berusaha untuk mempertahankan sang pemain, namun ditolak.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
TWITTER.COM/ACMILAN
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma 

TRIBUNJOGJA.COM- Sempat santer dikaitkan dengan Barcelona, penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma dikabarkan justru selangkah lagi bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini.

Sekadar informasi, seiring kontraknya bersama AC Milan yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 ini, Donnarumma menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas.

Donnarumma sendiri memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Statusnya yang bebas transfer alias gratis jadi buruan banyak klub elite Eropa.

Ya, Donnarumma menjadi andalan untuk Rossoneri dalam beberapa musim terakhir.

Sebelum memutuskan untuk pergi, pihak AC Milan sendiri dikabarkan berusaha untuk mempertahankan sang pemain, namun ditolak.

Barcelona, Juventus, dan PSG berada dalam daftar klub yang menginginkan sang pemain. Tetapi, Juventus dikabarkan telah memilih mundur dari perebutan jasa Donnarumma.

Kabarnya, PSG dinyatakan berada dalam posisi terdepan dan bahkan siap menyelesaikan penandatanganan sang pemain dalam waktu dekat.

Kabar ini dicuitkan pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

“PSG akan menyelesaikan penandatanganan Gianluigi Donnarumma dalam beberapa jam ke depan. Juventus keluar dari persaingan,” cuit Fabrizio Romano di Twitter, @fabrizioromano, Selasa (8/6/2021).

“PSG akan mendapatkan pemain bernomor punggung 99 itu. Untuk lebih jelasnya, Keylor Navas tetap tinggal di PSG,” lanjutnya.

Kehadiran Donnarumma tentu saja akan semakin memperkuat barisan penjaga gawang PSG di musim depan.

Apalagi, di usianya yang baru 22 tahun, Donnarumma memiliki segudang pengalaman bersama AC Milan. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved