Breaking News:

Serie A

LIGA ITALIA: Kabar Baik bagi Interisti tentang Saga Transfer Achraf Hakimi

Nerazzurri disebut tidak membuat kemajuan dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk transfer pemain asal Maroko tersebut.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Vincenzo PINTO / AFP
Achraf Hakimi selebrasi di Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan pada 10 Januari 2021 di stadion Olimpico di Roma. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar baik bagi suporter Inter Milan, Interisti tentang masa depan bek kanan andalan musim lalu, Achraf Hakimi.

Nerazzurri disebut tidak membuat kemajuan dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk transfer pemain asal Maroko tersebut.

FcInterNews.it mengatakan kedua klub menemui jalan buntu dalam negosiasi, dengan tidak menunjukkan niat untuk beranjak dari posisi semula.

Sedangkan Inter Milan terus bersikeras bahwa Hakimi tidak akan dijual dengan tawaran di bawah €70-75 juta, yang dianggap terlalu tinggi untuk runner-up Ligue 1.

PSG tetap teguh pada tawaran €60 juta mereka, tetapi itu tidak akan cukup untuk menandatangani eks pemain Real Madrid itu dan pembicaraan masih bisa berlanjut.

Achraf Hakimi dan Ivan Provedel di Liga Italia Serie A Spezia vs Inter Milan 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Achraf Hakimi dan Ivan Provedel di Liga Italia Serie A Spezia vs Inter Milan 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Inter Milan juga memiliki dua klub lain yang tertarik pada Hakimi, dan Nerazzurri mungkin bisa menggunakannya untuk memancing PSG menaikkan tawarannya.

Sementara itu, Chelsea juga dikabarkan telah melakukan kontak baru-baru ini untuk menanyakan tentang pemain berusia 22 tahun itu.

Namyn klub Liga Premier Inggris itu dilaporakan belum juga membuat tawaran resmi untuk memboyong Hakimi ke London.

Sedangkan Bayern Munchen juga tetap waspada dengan situasi tersebut, tetapi juara Bundesliga tidak secara aktif mengejar kesepakatan tersebut.

Saat ini masih harus dilihat apakah direktur olahraga PSG Leonardo akan menaikkan tawarannya untuk Hakimi, jika tidak, tidak ada jaminan kesepakatan akan segera tercapai.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved