Breaking News:

Kia Sportage Terbaru Tampil Lebih Berotot dan Modern

Desain Tiger Nose dan DNA sporty tetap diusung oleh seri Kia Sportage generasi kelima ini.

Editor: Singgih Wahyu N
Kianewscenter.com
Kia baru saja merilis tampilan All New Kia Sportage generasi kelima di 2021 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Tampilan mobil Kia Sportage generasi kelima akhirnya muncul ke permukaan. Pihak pabrikan Kia telah merilis tampang SUV tersebut melalui laman resminya.

Seri Kia All New Sportage itu kini tampil dengan perawakan lebih berotot dan modern, serta dipadukan teknologi yang canggih.

Kia mempertahankan desain Tiger Nose dan melengkapinya dengan sentuhan baru yang terlihat kekinian, terutama berkat penggunaan DRL di bagian atas lampu utama.

DNA sporty yang telah diemban Kia Sportage sejak generasi terdahulu juga tetap terlihat di bagian sampingnya.

Sementara dari belakang, SUV ini terlihat makin lebar dan kokoh. Memberikan kesan bahwa Kia Sportage merupakan mobil yang tangguh dan stabil di segala kondisi.

Karim Habib, Senior Vice President and Head of Global Design Center Kia, mengatakan, desain Sportage terinspirasi dari sejumlah produk baru Kia dan mobil listrik EV6.

“Dengan All-New Sportage, kami tidak hanya ingin mengambil satu langkah maju, tetapi juga melangkah ke level yang berbeda di kelas SUV,” ujar Habib, dalam laman resmi Kia, Selasa (8/6/2021).

All-New Sportage disebut-sebut menjadi hasil kolaboratif antara jaringan desain global utama Kia di Korea, Jerman, AS, dan China. Desain interiornya menawarkan karakter yang berani, serta sangat intuitif dan inovatif berkat fitur-fitur canggih.

Aura kemewahan juga terpancar dari bahan berkualitas tinggi di sekujur interior, yang menambah kenyamanan penumpang. Kia belum mengungkap dapur pacu yang digunakan Sportage terbaru. Namun, diprediksi SUV ini akan melakukan debut global pada 2022. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved