Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA: Ini Teori Fan The Blues Bagaimana Granovskaia Datangkan Erling Haaland

Mendatangkan striker adalah prioritas utama The Blues musim panas ini dan pelatih kepala Thomas Tuchel diyakini tertarik untuk mencoba memikat Haaland

Martin Meissner / POOL / AFP
Erling Braut Haaland 

TRIBUNJOGJA.COM - Beberapa penggemar Chelsea memiliki teori tersendiri hingga percaya striker Borussia Dortmund Erling Haaland akan pindah ke Stamford Bridge musim panas ini.

Mendatangkan striker adalah prioritas utama The Blues musim panas ini dan pelatih kepala Thomas Tuchel diyakini tertarik untuk mencoba memikat Erling Haaland ke London barat.

Meskipun telah merekrut Timo Werner dari RB Leipzig senilai£ 50 juta musim panas lalu, tetapi memiliki sumber gol konsisten terbukti masih sulit bagi The Blues dalam 12 bulan terakhir.

Werner mengakhiri musim sebagai pencetak gol teratas bersama klub, mencetak 12 gol bersama pemain yang terlupakan Tammy Abraham.

Artinya, adalah penting bagi pelatih Thomas Tuchel untuk membawa pencetak gol baru musim panas ini untuk menambah daya gedor di lini depan.

Penyerang Dortmund Erling Braut Haaland pada pertandingan Liga Champions babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Rabu 10 Maret 2021.
Penyerang Dortmund Erling Braut Haaland pada pertandingan Liga Champions babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Rabu 10 Maret 2021. (LEON KUEGELER / POOL / AFP)

Dalam beberapa bulan terakhir, Chelsea telah dikaitkan dengan sejumlah striker dari seluruh Eropa, termasuk Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Romelu Lukaku dari Inter Milan dan, tentu saja, Haaland.

Namun, meskipun Lukaku menjadi opsi termurah dari ketiganya, Haaland-lah yang tampaknya membuat hati The Blues tertarik.

Pemain internasional Norwegia, yang dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di dunia sepak bola, telah menikmati musim yang menakjubkan untuk Dortmund musim ini, dengan mencetak 41 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi.

Statistiknya berbicara sendiri. Dia adalah pemain dengan bakat yang tak terbayangkan dan Chelsea menganggap dia sebagai kepingan yang hilang di sisi yang akan memasuki musim depan sebagai klub terbaik di Eropa.

Tetapi jika Chelsea ingin mengontraknya musim panas ini, mereka tahu betul bahwa mereka harus memecahkan rekor transfer klub mereka untuk memboyongnya.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved