Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Jalan Panjang Perpanjangan Kontrak Calhanoglu dengan Rossoneri

tawaran dari Al-Duhail, tempat Mario Mandzukic dulu bermain dan di mana Medhi Benatia sekarang, belum sepenuhnya meyakinkan Calhanoglu.

Tiziana FABI / AFP
Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan belum menyerah pada perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu karena playmaker tampaknya tidak yakin dengan kepindahan ke Qatar.

Menurut Manuele Baiocchini dari Sky via MilanNews, tawaran dari Al-Duhail, tempat Mario Mandzukic dulu bermain dan di mana Medhi Benatia sekarang, belum sepenuhnya meyakinkan Calhanoglu.

Sehingga, Rossoneri masih mencoba meyakinkan pemain internasional Turki itu dengan tawaran yang telah mereka sodorkan, termasuk dengan keikutsertaan Milan di Liga Champions.

Namun AC Milan disebut tidak berniat menaikkan tawaran mereka kepada sang playmaker dan sekarang menunggu tanggapannya.

Kontrak Calhanoglu akan berakhir pada akhir bulan dan belum juga ada kabar bahwa dia akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Alfred Duncan dan Hakan Calhanoglu dan Andrea Carboni di Liga Italia Serie A AC Milan vs Cagliari 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
Alfred Duncan dan Hakan Calhanoglu dan Andrea Carboni di Liga Italia Serie A AC Milan vs Cagliari 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. (Miguel MEDINA / AFP)

Artinya, dia secara realistis akan menghadapi nasib yang sama seperti Gianluigi Donnarumma sehingga dapat pergi secara gratis.

Menurut kabar terbaru Luca Marchetti untuk Sky Italia via MilanNews, Calhanoglu mendapat tawaran besar dari Timur Tengah tetapi dia tidak menerimanya karena tidak tertarik.

Jika Calhanoglu ingin bertahan di Milan, dia harus menerima tawaran Rossoneri, tetapi dengan kasus Donnarumma, Milan telah menunjukkan bahwa mereka memiliki strategi yang jelas.

Bahwa Paolo Maldini tidak ingin membayar lebih dari apa yang mereka yakini sebagai nilai seorang pemain.

Selangkah lagi

Hakan Calhanoglu dan Lorenzo Tonelli di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Hakan Calhanoglu dan Lorenzo Tonelli di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)
Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved