Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Alasan Donnarumma Pilih PSG ketimbang Barcelona atau Juventus

Kiper Italia dilaporkan akan menandatangani kontrak kontrak lima tahun dengan PSG yang akan membuatnya mendapatkan € 12 juta per tahun.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Gianluigi Donnarumma kebobolan gol kedua di Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan akan menyelesaikan kesepakatan bebas transfer jangka panjang dengan mantan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Hal tersebut dinyatakan oleh jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, seperti dikutip Tribun Jogja dari PSG Talk.

Kiper Italia dilaporkan akan menandatangani kontrak kontrak lima tahun dengan PSG yang akan membuatnya mendapatkan € 12 juta per tahun.

Kontrak ini juga termasuk bonus dan secara total, kesepakatan itu akan menjadikan pemain berusia 22 tahun itu sebagai salah satu penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia sepakbola saat ini.

Untuk saat ini, Donnarumma masih harus menjalani tes medisnya, yang mungkin dilakukan sebelum dimulainya tim nasional Italia di Euro 2020.

Gianluigi Donnarumma menangkis tembakan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gianluigi Donnarumma menangkis tembakan di Liga Italia Serie A AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Selain dari gaji tahunan yang akan ia dapatkan, ada alasan utama lain mengapa Donnarumma memilih bergabung dengan PSG meskipun ada rumor ketertarikan dari Barcelona dan Juventus.

Di Marzio lebih lanjut menambahkan bahwa Donnarumma tidak akan dipinjamkan setelah dia secara resmi menandatangani kontrak barunya dengan PSG.

Sebaliknya, ia akan diberikan kesempatan untuk bersaing dengan Keylor Navas untuk peran penjaga gawang awal PSG musim depan.

Navas baru saja menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun dengan PSG pada April lalu.

Mantan penjaga gawang Real Madrid mendapatkan kesepakatan ini berkat penampilannya yang luar biasa untuk raksasa Ligue 1 sepanjang musim, termasuk penampilan sebagai Man of the Match Liga Champions melawan Barca di leg kedua babak 16 besar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved