Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Juventus, Inter Milan, AC Milan, Roma dan Napoli

AC Milan masih disebut-sebut sebagai satu dari klub yang masih tertarik mendatangkan striker Dusan Vlahovic dari Fiorentina musim panas ini.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Lega Serie A
Ilustrasi: Bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia semakin memanas dengan beberapa pemain top yang dihubungkan dengan klub-klub empat besar Serie A.

AC Milan masih disebut-sebut sebagai satu dari klub yang masih tertarik mendatangkan striker Dusan Vlahovic dari Fiorentina musim panas ini.

Vlahovic berada dalam performa yang sangat bagus untuk Fiorentina musim ini dengan mencetak 21 gol di Serie A, dengan 17 di antaranya terjadi pada tahun 2021.

Dengan pencapaian itu, tidak heran kemudian pemain asal Serbia itu diminati sejumlah klub top Eropa.

Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 22 Desember 2020. Vlahovic kembali tampil gemilang saat trigolnya menyokong kemenangan Fiorentina di markas Benevento pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat.
Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 22 Desember 2020. Vlahovic kembali tampil gemilang saat trigolnya menyokong kemenangan Fiorentina di markas Benevento pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat. (AFP/Marco Bertorello via ANTARA)

Namun Vlahovic itu telah meroket sehingga tidak akan mudah bagi siapa pun untuk membelinya, terutama mengingat presiden Fiorentina Rocco Commisso tidak ingin menjual talenta muda karena alasan yang jelas.

Menurut La Gazzetta dello Sport via Calciomercato.com, baik Milan dan Juventus mempertahankan minat untuk mengontrak Vlahovic untuk meningkatkan lini serang mereka.

Namun, ada rintangan besar yang harus diatasi karena Fiorentina telah menetapkan harga yang diminta sebesar €60 juta untuk mantan bintang Partizan Belgrade setelah musim yang luar biasa.

Inter tukar Hakimi-Emerson?

Bek Italia Inter Milan Achraf Hakimi (Kiri) memperebutkan bola dengan bek Prancis AC Milan Theo Hernandez saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020.
Bek Italia Inter Milan Achraf Hakimi (Kiri) memperebutkan bola dengan bek Prancis AC Milan Theo Hernandez saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. (Miguel MEDINA / AFP)

Sementara itu, Inter Milan diketahui berharap untuk menjual Hakimi ke Paris Saint-Germain bulan ini, tetapi klub belum mencapai kesepakatan.

Reporter Rai Sport Ciro Venerato mengklaim pada Domenica Sportiva via FcInter1908.it bahwa Chelsea telah bergabung dalam perlombaan dan mereka memiliki senjata rahasia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved